Jakarta (ANTARA News) - Tottenham Hotspur kembali memetik hasil kurang memuaskan saat berlaga di Stadion Wembley, London, setelah ditahan imbang Burnley 1-1 pada pertandingan pekan ketiga Liga Inggris, Minggu malam.

Ini merupakan kali kedua Tottenham gagal menang di Wembley, setelah pada pekan lalu dikalahkan Chelsea dengan skor 2-1. Total, Tottenham telah kalah tujuh kali dalam 10 pertandingan di Stadion Tim Nasional Inggris itu.

Pada laga malam ini, Tottenham sebenarnya bisa meraih hasil positif saat memimpin 1-0 lewat gol Delle Alli pada menit 49.

Namun kemenangan di depan mata itu buyar saat Chris Wood menjebol gawang Hugo Lloris pada menit tambahan babak kedua setelah menerima umpan Robert Brady yang dibangun melalui skema serangan balik. Skor 1-1 pun bertahan hingga laga selesai.

Tottenham tertahan di posisi sembilan klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan empat poin hasil satu kali menang, satu imbang dan sekali kalah. Sedangkan Burnley di posisi 10 dengan poin yang sama, demikian Livescore.

Susunan pemain:

Tottenham (4-2-3-1):
Lloris; Trippier, Alderweireld, Vertonghen, Davies; Dembele, Dier; Son, Alli, Eriksen; Kane.
Cadangan: Vorm, Sanchez, Janssen, Sissoko, Winks, Oakley-Boothe.

Burnley (4-4-1-1): Heaton; Lowton, Tarkowski, Mee, Ward; Gudmundsson, Cork, Defour, Brady; Arfield; Vokes.
Cadangan: Taylor, Barnes, Wood, Westwood, Bardsley, Long, Pope

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2017