counter

Mesut Ozil meminta maaf kepada fans

Mesut Ozil meminta maaf kepada fans

Pemain Arsenal Mesut Ozil (REUTERS / Dylan Martinez )

London (ANTARA News) - Mesut Ozil meminta maaf kepada pendukung Arsenal atas penampilan buruk timnya saat dikalahkan Liverpool 0-4 pada pertandingan ketiga Liga Inggris di Stadion Anfield, Minggu malam.

Gol-gol Roberto Firmino, Sadio Mane, Mohamed Salah dan Daniel Sturridge membuat pertandingan tadi malam terasa begitu menyedihkan bagi Arsenal dan pendukungnya. The Gunners bahkan berada pada urutan 16 klasemen sementara dengan kebobolan delapan gol dari tiga laga.

"Salahkan kami, teriaklah pada kami, kritik kami, tapi saya juga sangat kecewa dengan pertandingan hari ini. Kami ingin memetik hasil positif sebelum jeda internasional, tapi kami tidak cukup baik dalam 90 menit dan Liverpool pantas menang tanpa diragukan lagi," kata Mesut Ozil lewat Instagram seusai pertandingan.

"Biasanya saya sangat marah jika memposting di media sosial setelah hari-hari yang sangat menyebalkan seperti hari ini, tapi saya tidak ingin membiarkan pertandingan ini tanpa memberi komentar sebelum pergi bersama Tim DFB," sambung Ozil.

"Meski begitu ... Gunners, saya minta maaf - terutama bagi para penggemar yang melakukan perjalanan jauh ke Liverpool untuk menyaksikan kami bertarung. Kami akan mencoba segalanya untuk memperbaiki permainan berikutnya dan bangkit kembali dari kekecewaan yang kami rasakan," kata gelandang Tim Nasional Jerman itu.

Kiper Arsenal, Peter Cech, mengakui setelah pertandingan bahwa para pemain adalah pihak yang paling bersalah atas kekalahan itu karena kurang berupaya memberikan perlawanan kepada Liverpool.

"Itu sangat tidak bisa diterima untuk klub seukuran ini dan untuk tim yang kami miliki," kata Cech kepada Sky Sports. "Itu mengecewakan tapi kami hanya bisa menyalahkan diri sendiri."

(Baca: Liverpool hancurkan Arsenal 4-0)

Liverpool Gembirakan Atlet Disabilitas

Pewarta: Alviansyah P
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar