Jakarta (ANTARA News) - Paris Jackson mengunggah ucapan selamat ulang tahun untuk mendiang ayahnya, bintang pop legendaris Michael Jackson, yang harusnya menginjak usia ke-59, Selasa (29/8).

Dilansir Fox News, Paris (19) mengunggah foto masa kecilnya bersama sang ayah di mana ia sedang mencium Michael.

Dia menulis, "Selamat ulang tahun untuk cinta dalam hidupku, orang yang menunjukkan padaku apa itu tekad besar, orang yang memberikan moral untuk hidup dan bagaimana caranya bermimpi."

"Aku takkan pernah merasa dicintai lagi seperti kau mencintaiku. Kau selalu bersamaku dan aku selalu bersamamu. Walau aku bukanlah kamu, dan kamu bukanlah aku, aku tahu kita adalah satu. Dan jiwa kita takkan berubah. Terima kasih untuk semua keajaiban, selalu dan selamanya."

Penyanyi "Thriller" itu meninggal dunia pada Juni 2009, saat Paris baru berusia 11 tahun. Setelah itu Paris mengunggah foto lain dirinya di MTV Video Music Awards dengan siluet transparan Michael Jackson sedang mencium keningnya.

La Toya Jackson, kakak Michael, juga mengenang adiknya di Twitter:  â€œHappy Birthday to the most #loving #caring good-hearted #talented person ever! We miss U we #love U #MJ The King Of Pop #MichaelJackson.”

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2017