Berkat setia, BCL jadi punya aroma khas

Berkat setia, BCL jadi punya aroma khas

Bunga Citra Lestari dalam peluncuran Molto Eau de Parfum Luxury Rose di Jakarta, Rabu (30/8/2017). (ANTARA News/ Nanien Yuniar )

Jakarta (ANTARA News) - Aktris dan penyanyi Bunga Citra Lestari bukan termasuk orang yang suka gonta-ganti parfum setiap hari. 

Perempuan yang akrab disapa Unge itu hanya memilih satu jenis wewangian dalam kurun waktu yang panjang sampai teman-temannya kenal betul aroma khasnya. 

"Aku cuma pakai satu parfum, enggak koleksi. Biar bau aku sama terus. Aku loyal banget (sama parfum)," ujar BCL dalam peluncuran Molto Eau de Parfum Luxury Rose di Jakarta, Rabu. 

Unge berkisah, teman-temannya saat kuliah hafal betul aroma parfum yang dipakainya sehingga mereka bisa tahu keberadaannya bila mencium aroma khas BCL. 

Alasannya setia pada satu wewangian dalam kurun waktu lama tak lepas dari keinginannya untuk mempertahankan ciri khas. BCL sudah tahu wangi seperti apa yang dia sukai, rata-rata adalah wangi bunga yang feminin tapi tetap segar. 

"Aku senang jadi orang bisa ngeh kalau itu aku, dari bau, penampilan dan suara. Aku senang punya jati diri sendiri," katanya.

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar