counter

Aljazair bebaskan Riyad Mahrez agar leluasa pindah klub

Aljazair bebaskan Riyad Mahrez agar leluasa pindah klub

Riyad Mahrez (Reuters)

Jakarta (ANTARA News) - Riyad Mahrez telah diberi izin meninggalkan skuad Timnas Aljazair untuk kembali ke Eropa "demi memformalisasi kepindahan dia ke klub barunya", umum Federasi Sepak Bola Aljazair FAF seperti dikutip laman ESPN.

Gelandang Leicester itu telah mengungkapkan hasratnya pindah ke Stadion King Power dan sudah dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub selama musim panas ini, termasuk AS Roma yang sudah tiga kali menawar pemain berusia 26 tahun itu tetapi semuanya ditolak Leicester. Tawaran ketiga mencapai 32 juta pound.

Barcelona, Arsenal, Manchester United dan Chelsea juga disebut-sebut meminati pemain terbaik liga Inggris 2016 itu setelah menjadi pemain kunci yang mengantarkan klubnya juara liga utama tahun tersebut.

Mahrez sudah bersama skuad Aljazair demi persiapan laga penyisihan Piala Dunia melawan Zambia, tetapi FAF telah memberi lampu hijau kepada pemain ini untuk menyelesaikan masa depan klubnya sebelum tutup jendela transfer.

"Tim nasional akan terbang tanpa dia Kamis pagi ke Lusaka untuk menghadapi Zambia, Sabtu," umum FAF seperti dikutip laman ESPN.

Mahrez bermain pada semua dari tiga laga pertama Leicester musim ini.

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Yang dipetik Indonesia dari Rusia untuk Asian Games

Komentar