Jakarta (ANTARA News) - Masyarakat selalu membawa smartphonenya kemana pun dan dalam berbagai aktivitas. Namun, jika smartphone tidak dilindungi oleh case  yang baik bahaya kerusakan akan mengancam.

Kini, bagi Anda pengguna iPhone 7 dan iPhone 7 Plus tak perlu khawatir smartphone Anda mengalami kerusakan. Sebab telah hadir case pelindung yang sangat tipis dan ringan bernama ‘Pursuit Series’.

Case keluaran Otterbox ini tidak perlu diragukan lagi keandalannya dalam menciptakan case yang canggih. Pursuit Series memberikan perlindungan tingkat tinggi untuk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Pursuit Series pelindung tertipis, terkuat dan sangat protektif di segala medan berat.

"Seri ini memberikan perlindungan ekstrem, dengan bentuk ramping yang sangat sesuai dengan kehidupan sehari-hari namun memiliki ketangguhan yang dibutuhkan untuk petualangan luar ruangan,” kata Yuyun Muljadi, Product & Marketing PT Axindo Infotama selaku distributor resmi dari Otterbox Pursuit Series dala keterangan tertulisnya Sabtu.

Eksterior case ini dibuat dari bahan material yang dapat mengoptimalkan perlindungan dari benturan keras.

Case ini juga menjaga masuknya lumpur, kotoran, debu dan salju, melindungi ponsel Anda dari benturan dan guncangan ekstrem.

Pursuit Series iPhone 7 dibandrol dengan harga Rp 890 ribu sedangkan Pursuit Series iPhone 7 Plus dibandrol dengan harga Rp 990 ribu.

Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2017