Serena Williams melahirkan anak pertamanya

Serena Williams melahirkan anak pertamanya

Petenis Serena Williams dan suaminya Alexis Ohanian (Instagram/@serenawilliams)

Washington (ANTARA News) - Serena Williams melahirkan anak pertamanya, seorang putri, kata pelatih petenis dunia itu, Patrick Mouratoglou melalui Twitter pada Jumat.

Petenis AS 35 tahun itu, yang bertunangan dengan pendiri Reddit Alexis Ohanian, belum berkompetisi lagi sejak memenangi Australia Terbuka pada Januari namun mengunggah sejumlah video ke media sosial yang memperlihatkan dirinya memukul bola saat hamil.

"Selamat kepada @SerenWilliams untuk bayi perempuan Anda. Saya begitu gembira untuk Anda dan saya merasakan emosi Anda," tulis Mouratoglou.

"Omong-omong... Saya berharap Anda segera pulih... Kita memiliki banyak pekerjaan," tambahnya.

Williams mendominasi olahraga ini selama satu dekade dan hanya kurang satu gelar Grand Slam untuk menyamai rekor 24 gelar utama milik petenis Australia Margaret Court.

Ia mengonfirmasi kehamilannya pada April beberapa jam setelah memicu spekulasi ketika secara tidak sengaja mengunggah swafoto di media sosial yang sgera dihapusnya, dengan tulisan, "20 pekan."

Williams, atlet putri dengan bayaran tertinggi di dunia, sedang hamil dua bulan ketika meraih gelar Grand Slam ke-23nya di Australia Terbuka.

Ia mengatakan kepada majalah Vogue bulan lalu mengenai "rencana luar biasanya" untuk mempertahankan gelarnya di Australia, Grand Slam pertama dalam setahun yang akan dimainkan pada 15 sampai 28 Januari.

Sejumlah petenis putri lain yang meninggalkan tur karena memiliki anak dan kembali di level tertinggi, meski tidak ada yang melakukannya di usia Williams.

Kim Clijsters asal Belgia pensiun dan memiliki anak sebelum kembali pada usia 26 tahun dan memenangi tiga gelar Grand Slam.

Dua petenis Australian Evonne Goolagong Cawley dan Court juga memenangi gelar-gelar Grand Slam setelah memiliki anak.

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar