TV XESS/85X6 gondol “Quantum Dot Technology Gold Award”

 

BERLIN--(Antara/BUSINESS WIRE)-- TCL, salah satu pabrikan perangkat elektronik konsumen terbesar di dunia, meraih “Quantum Dot Technology Gold Award” dari International Data Group (IDG) dan German Industry & Commerce Ltd (GIC) untuk TV XESS/85 X6 pada event 2017 IFA Product Technical Innovation Award.

 

Baca rilis multimedia selengkapnya di sini: http://www.businesswire.com/news/home/20170904005106/en/

 

TCL juga menerima “Intelligent Security Innovation Gold Award” untuk penyejuk udara T-Guardian.

 

“Kami gembira menerima penghargaan ini,“ kata Zhang Shaoyong, General Manager Product Center, TCL Multimedia, dengan menjanjikan akan tetap fokus memanfaatkan kekuatan teknologi baru seperti Quantum Dot.

 

TV berukuran super 85 inch peraih penghargaan TCL XESS Private Theatre X6, menawarkan pengalaman visual mendalam yang premium dengan teknologi display Quantum Dot terkemuka dunia, kemampuan pemrosesan gambar dan Dolby Visionâ„¢ high-dynamic-range (HDR). Memanfaatkan teknologi HDR yang memperkuat bioskop tercanggih Dolby di seluruh dunia, Dolby Vision mentransformasikan pengalaman menonton TV di rumah dengan memberikan tingkat kecerahan dan kontras yang lebih tinggi serta rangkaian warna yang lebih lengkap.

 

X6 hadir dengan tata suara Harman Kardon, menawarkan 12 channel suara dan suara surround stereo 360° dengan woofer 10 inch. Volume yang dihasilkan oleh tata suara 7.1.4 mencapai 40L. Produk ini juga mendukung teknologi suara Dolby Atmos® dan DTS: X 7.1.4. Dolby Atmos memberikan pengalaman suara mendalam yang menempatkan dan memindahkan audio di sekitar Anda, termasuk di atas kepala. Keahliannya memadukan unsur logam dengan tekstur bulir kayu kenari. Dengan lebar 24,8mm, XESS Private Theatre X6 adalah salah satu dari TV tertipis dan berukuran super serta yang tertipis dari televisi berukuran di atas 80 inch.

 

“XESS Private Theatre X6 memberikan terobosan terkini dan seru yang telah lama dinanti-nanti konsumen, yang merupakan Intelligent Technology,” ujar Jennifer Xu, VP IDG Asia. “‘Smart’ menjadi kata kunci dalam mengupayakan produk konsumen canggih generasi mendatang.”

 

Kemenangan baru-baru ini menyusul beberapa penghargaan lain yang diraih produk TCL awal tahun ini. Di antaranya adalah X2, Android QLED TV dari seri unggulannya, yang menggondol iF Design Award 2017. Portfolio produk peraih penghargaan TCL juga mencakup C70 TV - EISA “BEST BUY 2017-2018” dan C2 series -Red Dot Award: Product Design.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170904005106/en/

 

Kontak

 

TCL Multimedia Technology Holdings Ltd.

Phillip Wu, +86 755 3331 1958

wulf@tcl.com

http://www.tcl.com/

 

Sumber: TCL Multimedia Technology Holdings Ltd.

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017