LONDON -- (Antara/BUSINESS WIRE) -- Soraa, brand pencahayaan LED dan lampu berkualitas tinggi yang menerangi banyak bangunan bersejarah, museum, hotel, dan toko-toko mewah di seluruh dunia, mengumumkan kerjasamanya dengan brand kecantikan global, L'Oréal.



 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik:  http://www.businesswire.com/news/home/20170904005015/en/

 

Lampu-lampu Soraa kini telah terpasang di L'Oréal Academy di Jakarta, dimana para profesional industri kecantikan dilatih untuk menjadi trendsetter di industri kecantikan, menginspirasi para penata rambut dengan inovasi dan pemahaman yang sesuai dengan harapan dan aspirasi masyarakat setempat. Oleh karena itu, setiap ruangan kelas sangat penting untuk memiliki kualitas warna interior yang dapat mendukung proses pewarnaan rambut secara profesional.






Untuk mewujudkan hal tersebut, desainer interior kenamaan Jenny Kartika Harto dari Iconic Interior Design yang bekerjasama dengan perancang pencahayaan Lenny Pariyanto dari LITO Special Lighting Consultants. Untuk merancang pencahayaan ruang kelas, Pariyanto mempercayakannya kepada Soraa.

 

"Di ruangan yang sangat mengandalkan pencahayaan dan membutuhkan kualitas rendering warna tinggi, Soraa adalah pilihan yang tepat," ujar Lenny Pariyanto. "Lampu-lampu dari Soraa memungkinkan para penata rambut L’Oréal untuk memilih warna paling ideal untuk konsumen mereka dengan percaya diri."

 

"Brand L’Oréal tak diragukan lagi sangat dikenal di seluruh dunia. Oleh karena itu, para siswa dan konsumen tentunya mengharapkan memperoleh pengalaman pelatihan dan pelayanan berkelas dunia di ruang kelas dan salon kami. Sistem pencahayaan Soraa yang kini terpasang di fasilitas modern terbaru kami telah membantu kami menciptakan atmosfer yang diapresiasikan dan diandalkan para siswa kami," tambah Brand General Manager L’Oréal Professionnel Indonesia Queentia Tampubolon. "Atmosfer yang tercipta dari pencahayaan tak hanya menarik minat para konsumen dan siswa terhadap produk-produk L’Oréal, tapi juga menginspirasikan para siswa untuk berkreasi dengan penuh percaya diri."

 

Produk yg digunakan oleh penata rambut dan rambut pelanggan kini dapat ditampilkan secara cantik dan akurat berkat teknologi Soraa VIVID Colorâ„¢ yang memanfaatkan semua warna spektrum terlihat yang mencapai nilai colour rendering index (CRI) 95 dan rendering deep red (R9) 95. Lampu Soraa juga menampilkan teknologi Soraa Natural Whiteâ„¢ yang menghasilkan nuansa putih tak terbatas yang memperlihatkan banyak nada yang hangat serta warna putih yang sejuk dengan akurat.

 

Untuk informasi selengkapnya mengenai lampu LED Soraa, silakan kunjungi: www.soraa.com.

 

Kredit foto: Sefval Mogalana

 

Tentang Soraa

 

Perintis lampu yang diciptakan dari gallium nitride substrates (GaN on GaNâ„¢) murni; Soraa membuat lampu yang sempurna. Rangkaian lengkap lampu Soraa memiliki rendering warna dan karakteristik sorotan yang superior dibandingkan dengan lampu LED yang diciptakan dari non-native substrates. Didirikan pada 2008, Soraa berbasis di Fremont California, di mana perusahaan tersebut memproduksi LED-nya.

 

Silakan kunjungi kami di www.soraa.com serta follow kami di Twitter, Facebook, Instagram, dan LinkedIn.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170904005015/en/

 

Kontak

 

Soraa Media:

Makovsky

Andy Beck, 001-202-587-5634

abeck@makovsky.com

atau

Soraa Inc.

Dawn Andersen, 510-456-2262

dandersen@soraa.com

 

 

Sumber: Soraa

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017