Super Junior D&E dan Song Ji-hyo ajak fans bantu anak kanker Indonesia

Super Junior D&E dan Song Ji-hyo ajak fans bantu anak kanker Indonesia

Super Junior D&E yang terdiri dari Lee Donghae dan Eunhyuk bersama aktris Song Ji Hyo melakukan penggalangan dana untuk anak-anak penderita kanker di Indonesia. (HO/ Kitabisa.com)

Jakarta (ANTARA News) - Super Junior D&E yang terdiri dari Lee Donghae dan Eunhyuk bersama aktris Song Ji Hyo melakukan penggalangan dana untuk anak-anak penderita kanker di Indonesia. Mereka mengajak para fans untuk ikut berdonasi bagi anak-anak penderita kanker yang membutuhkan bantuan.

Dalam keterangan tertulis yang diterima ANTARA News, Rabu, Kitabisa.com mencatat telah ada 147 orang donatur penggalangan dana Kitabisa.com/sujujihyo yang mengumpulkan total dana Rp16.265.772.

"Selain tampil di event, kami juga akan menggalang dana untuk anak-anak penderita kanker melalui program CSR KBEE. Total donasi yang terkumpul akan disalurkan ke Yayasan Kanker dan dipakai untuk pengobatan anak-anak penderita kanker," kata Super Junior D&E dan Song Ji Hyo, dikutip dari laman Kitabisa.com.

"Kami berusaha membantu mereka, tujuan kami adalah membantu mereka mendapatkan perawatan yang layak dan membayar biaya pengobatan mereka. Mari bantu kami dengan berdonasi ke halaman campaign ini sehingga kami bisa membantu anak-anak ini," lanjut mereka.

Kehadiran Super Junior D&E dan Song Ji Hyo di Indonesia merupakan bagian dari pembukaan Korea Brand & Entertainment Expo (KBEE) di Sheraton Hotel, Gandaria City Hall, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (4/9).

Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama investasi dan perdagangan antara Korea Selatan bersama mitra bisnisnya di Indonesia.

Publik yang ingin memberikan dukungan kepada penggalangan dana yang digagas oleh Super Junior D&E yang terdiri dari Lee Donghae dan Eunhyuk bersama aktris Song Ji Hyo melalui laman Kitabisa.com masih bisa mengirimkan donasi melalui Kitabisa.com/sujujihyo sesuai nominal yang ingin didonasikan.

(Baca: Super Junior D&E menghiptonis penggemar Indonesia)

(Baca: Donghae dan Eunhyuk Super Junior suka antusiame Elf Indonesia)

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Melihat Santorini Korea di Desa Gamcheon-Busan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar