Los Angeles (ANTARA News) - Setelah menyambut kelahiran anak kembar awal tahun ini, George Clooney dan istrinya, pengacara HAM Amal Clooney, tidak berniat menambah buah hati.

Clooney (56) saat diwawancarai Hollywood Reporter bicara tentang dirinya yang menjadi "pria diaper" dan tekanan jadi ayah untuk pertama kalinya bagi Alexander dan Ella yang lahir pada Juni silam di London.

Ketika Amal Clooney ditanya apakah ingin memiliki anak lagi, Amal tidak mengiyakan.

"Saya berusia 39 tahun," kata Amal Clooney. "Saya punya anak di usia yang cukup tua."

Si kembar jadi subjek dari banyak spekulasi dan keluarga Clooney, salah satu pasangan Hollywood paling terkenal, bersembunyi dari mata publik sejak sebelum kelahiran anak-anak mereka.

"Pertama kali yang kau pikir adalah, 'Semoga saya tidak mengacaukannya,'" kata Clooney mengenai jadi ayah.

"Tapi kamu bertanggungjawab atas dua anak. Saya ingin mereka bahagia. Saya ingin mereka punya selera humor. Saya ingin mereka tertarik pada banyak hal. Saya ingin mereka bersimpati pada kesulitan orang lain. Kamu kan harus punya semacam empati."

Dia menambahkan, "Tapi saya adalah pria diaper yang baik, dulunya saya tidak terbayang akan seperti itu."

Mengutip Reuters, aktor dan sutradara untuk film "Suburbicon" juga mendiskusikan berbagai topik, mulai dari pertemanannya dengan mantan Presiden AS Barack Obama, yang kerap bertukar pesan "nakal" dengannya, hingga ambisi di bidang politik.

"Saya pikir saya tidak akan masuk politik. Menurut saya itu akan membuat hidup saya sengsara. Saya tidak berpikir soal masuk politik. Tapi saya kira kamu harus selalu berpartisipasi, di kota dan negara dan dunia," kata Clooney.

(Baca: George Clooney sutradarai film komedi satir rasisme "Suburbicon")

(Baca: George Clooney bicara rasanya jadi ayah)

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017