Perusahaan terkemuka Eropa dalam 'drop catching' nama domain umumkan ICO untuk bangun platform lelang yang diperkuat blockchain

PARIS--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Perusahaan rintisan Perancis yang tumbuh amat pesat, DomRaider berupaya mengembangkan solusi sumber terbuka bagi manajemen real-time lelang berbasis teknologi blockchain.

 

Tristan Colombet, CEO DomRaider, menjelaskan operasi tersebut dalam video

 

Dalam kurun waktu empat tahun terakhir, DomRaider telah menjadi pemimpin pasar lelang nama domain yang sudah kadaluwarsa di Eropa. Hari ini, Pendirinya, Tristan Colombet mengumumkan peluncuran kampanye ICO guna mendanai platform segala jenis lelang yang diperkuat blockchain.

 

Lelang real-time yang dilakukan dalam blockchain

DomRaider akan menggunakan hasil penjualan token untuk mengembangkan platform lelang dan mempercepat pengembangan DomRaider di tataran internasional, yang sudah ada di Italia dan Swedia serta akan meluas ke Kanada dan Inggris pada Oktober.

 

Platform lelang ini dibangun pada blockchain yang terdiri atas blok data yang terhubung bersama melalui jaringan terdesentralisasi. DomRaider berupaya merevolusi ekosistem lelang yang sudah ada dan terbatas dengan menggunakan teknologi blockchain. Tujuannya adalah mengembangkan jaringan terdesentralisasi pertama bagi manajemen real-time semua lelang di dunia, baik online atau di balai lelang.

 

Solusi blockchain DomRaider bertujuan agar:

 

    * Terukur, handal dan transparan (lelang terverifikasi publik yang bebas gangguan)

    * Bersifat umum dan bisa dioperasikan (lelang di seluruh dunia bisa diakses melalui antarmuka generik)

    * Cepat (konsensus penawaran dalam waktu kurang dari satu detik)

    * Hemat biaya (biaya transaksi yang amat rendah).

 

Tristan Colombet, pendiri DomRaider berkomentar “Kami sangat antusias atas ide meluncurkan ICO pertama oleh perusahaan Perancis dengan rekam jejak yang sudah terbukti selama empat tahun terakhir. Ini merupakan batu loncatan penting bagi pengembangan DomRaider, dan sepenuhnya menggambarkan munculnya blockchain dalam ekonomi riil. Melalui ICO ini, kami bertujuan menggunakan revolusi teknologi ini untuk mengubah industri lelang global” .

 

Peluncuran “Penjualan Token” DomRaider pada 12 September 2017

ICO DomRaider ICO dimulai pada 12 September 2017 dan berakhir pada 11 Oktober 2017. Dengan demikian, perusahaan ini akan menerbitkan hampir 1 miliar “DomRaider Tokens” (DRT). Reservasi (pre-sale token) kini terbuka untuk publik via website khusus: www.domraider.io. Kurang dari sepekan setelah permulaan proses ini, sebanyak 130 juta token (dari maksimal 262,5 juta yang direncanakan untuk pre-sale) telah terjual.

 

Tentang DomRaider

Setelah meniti karir selama 12 tahun sebagai pimpinan Prizee (salah satu perusahaan rintisan web sukses pertama di Perancis) Tristan Colombet mendirikan DomRaider pada musim panas 2013.

DomRaider adalah layanan untuk mendapatkan kembali nama domain yang sudah kadaluwarsa atau “drop catching”. Berkat indikator dan teknologi presisi yang mendeteksi ketersediaan nama domain, perusahaan ini mengidentifikasi nama domain yang potensinya sungguh-sungguh menguntungkan kliennya. Jadi, nama domain yang sudah kadaluwarsa bisa digunakan dalam konteks strategi referensi (SEO), spekulasi nama domain langka atau manajemen kekayaan intelektual. Dengan lebih dari 20.000 transaksi sejak berdirinya, DomRaider kini merupakan pemimpin di Eropa dan saat ini menawarkan 27 ekstensi termasuk .com yang terbuka untuk pasar seluruh dunia.

DomRaider telah mengumpulkan dana 3,5 juta euro sejak Oktober 2016, dengan tahap awal senilai 2 juta euro dari Eefficiency investment fund, disusul oleh tahap kedua senilai 1,5 juta euro pada Mei 2017 dari Crédit Agricole, CIC, Banque Populaire dan BPI France.

Pertumbuhan pesat DomRaider memungkinkan perusahaan tersebut mempekerjakan lebih dari 33 karyawan di tiga negara (Perancis, Swedia dan Italia) serta Kanada dan Inggris pada Oktober.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170904005030/en/

 

Kontak

 

Presse

Ballou PR

François Aubert & Tom Rouffio, T: 01.42.22.24.10

E: domraider@balloupr.com

 

 

Sumber: DomRaider

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: prwir
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar