Jakarta (ANTARA News) - Setelah ditawarkan terbatas pada opsi flash sale, LG Mobile Communications Indonesia akhirnya resmi mengumumkan ketersediaan LG Q6 secara luas di Indonesia.

Selain ketersediaannya di berbagai jaringan toko, sebanyak 14 e-commerce turut ambil bagian menyambut peluncuran smartphone berharga kompetitif dengan berbagai fitur yang sebelumnya hanya dimiliki smartphone kelas premium LG G6.

"Luasnya opsi untuk mendapatkannya di berbagai jaringan penjualan dengan penawaran harga yang semakin terjangkau, membuka peluang lebih besar kepada lebih banyak orang mendapatkan smartphone yang menjadi pendobrak kemapanan di kelas menengah," ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia, dalam keterangan tertulis yang diterima ANTARA News.

LG Q6 menerapkan inovasi layar bertajuk FullVision. Inovasi yang sebelumnya diperkenalkan pada LG G6 ini membuat layar 5,5 inci LG Q6 memiliki aspek rasio 18:9 dengan tepian (bezel) tipis. Lebih jauh dari itu, LG memberikan resolusi setinggi Full HD+ dengan 2160 x 1080 piksel dengan kepadatan layar 442 ppi.

"Sebuah smartphone dengan bentang layar lebar namun dalam dimensi yang nyaman untuk pengoperasian satu tangan. Inilah yang membuat hadirnya LG Q6 benar-benar menjadi pembaharu pada pasar smartphone kelas menengah," ujar Heegyun Jang.

LG membekali smartphone dengan RAM 3GB dan kapasitas simpan bawaan 32GB ini dengan fitur unik Face Unlock. Fitur ini membuat penggunanya dapat mengaktifkan LG Q6 melalui mode pengenalan wajah.

LG Q6 telah mengantongi sertifikat MIL-STD 810G di mana dalam pengujiannya tahan terhadap panas, kelembaban, tekanan, goncangan, cipratan air maupun kondisi lain.

"Kehadiran LG Q6 merupakan salahsatu penawaran terbaik yang kami berikan bagi publik Indonesia. Sebuah smartphone dengan pengalaman premium dalam balutan desain yang benar-benar unik dengan penawaran harga menarik," kata Heegyun Jang.

Dibandrol dengan harga Rp3.199.000, LG Q6 ditawarkan di 14 e-commerce, diantaranya Bhinneka, Blibli, Elevenia, Lazada, Tokopedia, Shope dan Matahari Mall.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2017