Kudus (ANTARA News) - 112 dari 131 pebulutangkis muda lolos ke tahap ketiga audisi umum beasiswa PB Djarum hari ini.

"Untuk yang lolos hari ini kami ada beberapa pertimbangan yakni kalah menangnya. Mereka sudah bertanding tiga kali. Lalu dari sisi teknik dan semangatnya," ujar Manajer Tim PB Kudus Fung Permadi di GOR Djarum, Jati, Kudus, Sabtu.

Dia menuturkan, para pelatih terus memantau para pebulutangkis yang selalu menang dalam setiap pertandingan sebagai bahan pertimbangan untuk tahap final hari ketiga.

Mereka yang lolos di babak final hari kedua ini masih akan bertanding pada sore dan besok pagi sebelum ditentukan masuk ke babak karantina.

"Adik-adik yang selalu menang masuk dalam pantauan staf pelatih untuk dimasukkan babak selanjutnya," kata Fung.

"Mereka masih ada kesempatan bertanding dua kali lagi sore ini dan besok pagi. Besok siang kami akan menentukan lagi siapa yang maju ke babak karantina," sambung dia.

Final Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017 melibatkan para pelatih dari PB Djarum, yang terdiri dari Fung Permadi, Rusmanto Djoko Semaun, Hastomo Arbi, Engga Setiawan, Ari Yuli Wahyu Hartanto, Anjib Kurniawan, Nimas Rani Wijayanti, Maria Elfira Christina, Roy Djojo Effendy, Sulaiman, Ellen Angelina, dan Ferry.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017