Makassar, Sulawesi Selatan (ANTARA News) - Pelatih PS TNI Ivan Kolev mengatakan timnya tidak akan tampil dengan striker murni saat menghadapi tuan rumah PSM dalam lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, 10 September 2017.

Ivan Kolev di Makassar, Sabtu, mengatakan kondisi itu tentu menggganggu meski bukan alasan bagi PS TNI untuk tidak menang untuk mempermalukan tuan rumah di hadapan publik sendiri.

"Kami sebelumnya telah kehilangan beberapa striker, dan belakangan kita mengetahui Elio Martin juga tidak bisa kita turunkan akibat akumulasi kartu," kata Ivab.

Mantan pelatih timnas Indonesia itu mengaku sudah mengantisipasinya dengan strategi khusus.

"Kita akan main tanpa dia (Elio), ketajaman tim tentu akan berkurang tanpa dia pada pertandingan nanti. Ini juga berarti jika kita tanpa seorang striker murni menghadapi PSM di kandangnya," kata Ivan.

Ivan meminta para pemainnya untuk tampil semangat dan mengeluarkan kemampuan terbaiknya demi mewujudkan target tinggi menjadi tim pertama yang mengalahkan "Juku Eja" di Mattoanging.

"Setiap tim khususnya kami saat tampil kandang maupun tandang selalu mengincar kemenangan. Namun apa (hasil) yang akan terjadi, tentunya kita serahkan kepada Tuhan," tutup Ivan.

Pewarta: Abd Kadir
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017