Jakarta (ANTARA News) - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) resmi mengumumkan ban Dueler H/L 33 sebagai ban original equipment untuk kendaraan SUV (Sport Utility Vehicle) terbaru All New Honda CR-V.

Dikenal luas sebagai ban dengan pilihan beragam yang dirancang untuk berbagai kondisi permukaan jalan, mulai jalan raya hingga berlumpur, Bridgestone Dueler banyak dipilih sebagai ban resmi oleh merek SUV unggulan di dunia.

Dueler H/L 33 adalah ban SUV yang dirancang untuk memberikan kestabilan pengendalian, kenyamanan berkendara, tingkat kebisingan yang rendah, daya cengkram yang sempurna pada kondisi jalan basah maupun kering, dan juga memiliki hambatan gulir yang rendah untuk efisiensi bahan bakar.

Untuk itu, ban ini diklaim sangat cocok dengan generasi kelima dari Honda CR-V yang tampil dengan desain baru yang lebih tangguh sekaligus mewah, didukung mesin 1.5 liter VTEC Turbo serta varian baru yang menawarkan kapasitas 7 penumpang.

"Melalui berbagai upaya untuk mempromosikan penggunaannya sebagai original equipment, Bridgestone akan terus mengembangkan merek Dueler di seluruh dunia," demikian pernyataan tertulis Bridgestone Indonesia, Senin.

Ban tersebut memiliki kombinasi desain dan teknologi yang menjamin pengendalian kendaraan yang lebih baik di berbagai permukaan jalan. Dueler juga memiliki desain telapak yang trendy sekaligus efektif dalam membuang air sehingga meningkatkan keselamatan berkendara.

Spesifikasi ban


Model Tipe Ukuran ban
All New Honda CR-V 2.0 S CVT Dueler H/L 33 235/60 R18 103H
All New Honda CR-V 1.5 Turbo CVT Dueler H/L 33 235/60 R18 103H
Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2017