Jakarta (ANTARA News) - Tablet yang bisa menjadi proyektor, keyboard yang bisa menghilang dan laptop yang dapat berubah bentuk, adalah beberapa ide yang dikumpulkan Lenovo dari para konsumen untuk menciptakan produk di masa mendatang.

"Lenovo ingin mengajak konsumen untuk berimajinasi dan membayangkan, apa perkembangan selanjutnya di masa depan," kata Marketing Lead of Lenovo Indonesia Fredy Lo di Jakarta, Kamis.

Dia mengatakan, konsumen yang berminat menuangkan ide untuk produk-produk masa depan Lenovo, bisa menyalurkannya lewat microsite lenovo.citizensoftmrw.com.

"Semua orang bisa masuk ke sini untuk memberikan ide atau membantu memikirkan produk-produk masa depan. Kami ingin menangkap keinginan konsumen seperti apa," kata Fredy, terkait inisiatif bertajuk #CitizensofTMRW (Citizens of Tomorrow).

Dalam situs tersebut, pengguna bisa memilih bentuk laptop seperti layarnya, keyboard, touchpad, material produk, fitur serta teknologi yang digunakan.

Country General Manager Lenovo Indonesia Budi Janto mengatakan Indonesia adalah negara dengan penduduk yang memiliki kreativitas kelas dunia dan ide yang penuh gebrakan.

"Hal tersebut menginspirasi kami untuk turut membentuk masa depan teknologi di Indonesia," ujarnya.

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2017