Jakarta (ANTARA News) - Sejumlah kegiatan akan dihelat di Jakarta, antara lain sidang lanjutan kasus korupsi kartu tanda penduduk elektronik (KTP-e) di Pengadilan Tipikor Jakarta dengan agenda mendengarkan keterangan saksi.

Kemudian, Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat pada Jumat pagi dijadwalkan akan mengukuhkan Panitia Bulan Dana PMI Provinsi DKI Jakarta Tahun 2017 di Balai Kota DKI Jakarta. Sedangkan pada Jumat siang akan menyampaikan sambutan pada acara pengundian secara simbolis unit Rusunawa untuk masyarakat umum.

Pada Jumat malam akan digelar Teater Abang None Jakarta yang menceritakan perjalanan hidup Benyamin Sueb melalui format Konser Teaterikal yang berjudul "Babe: Muka Kampung Rejeki Kota" di  Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta.

Di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, juga akan digelar Musikal Petualangan Sherina yang mengadaptasi film "Petualangan Sherina".

Sementara itu, World Education Expo Indonesia 2017 kembali digelar di Jakarta Convention Center pada mulai hari ini hingga besok. Pameran ini akan dihadiri puluhan universitas ternama dari berbagai negara sehingga calon mahasiswa bisa memperoleh berbagai informasi seputar peluang kuliah di luar negeri, beasiswa, informasi jurusan, hingga tatacara pendaftaran.

Selain itu, pada hari ini juga masih digelar lima pameran niaga yaitu Concrete Show South East Asia 2017, Mining Indonesia 2017, Construction Indonesia 2017, Oil and Gas Indonesia 2017, serta Marintec Indonesia 2017 yang berlangsung 13-16 September 2017 di Jakarta International Expo.

Pewarta: Alviansyah P
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2017