Xiaomi luncurkan Mi Band edisi Hrithik Roshan

Xiaomi luncurkan Mi Band edisi Hrithik Roshan

Xiaomi meluncurkan Mi Band yang bekerja sama dengan aktor India Hrithik Roshan yang dinamai Mi Band HRX Edition di India. (twitter.com/xiaomiindia)

Jakarta (ANTARA News) - Xiaomi baru saja memperbarui Mi Band 2. Perangkat tersebut diluncurkan dengan nama Mi Band HRX Edition dalam kerjasama dengan HRX oleh Hrithik Roshan, salah satu aktor paling terkenal di India.

Perangkat tersebut menawarkan algoritma pelacakan yang lebih baik untuk pemantauan aktivitas yang lebih akurat dan daya tahan baterai yang lebih baik.


(Xiaomi Mi Band HRX Edition (Mi.com))

Mi Band HRX Edition disebut mampu bertahan hingga 23 hari, 10 persen lebih baik dari pendahulunya yang bertahan selama 20 hari. Namun, perangkat tersebut tidak memiliki sensor detak jantung di bagian dalam seperti yang ada pada Mi Band 2.

Spesifikasi lainnya termasuk layar OLED 0,42 inci dengan kaca anti gores. Mi Band HRX Edition memiliki pedometer, monitor kebugaran dan pelacak tidur.

Perangkat yang berbobot hanya 7gram (tanpa tali karet) itu juga telah dibekali sertifikat tahan air IP67, dan dapat terhubung ke ponsel melalui Bluetooth 4.0.

Mi Band HRX Edition dibandrol 1.299 rupee atau sekitar Rp270.000, demikian GSM Arena.

Penerjemah:
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Raksasa teknologi China Xiaomi resmikan pabrik di Istanbul

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar