Sriwijaya FC waspadai lini depan Madura United

Sriwijaya FC waspadai lini depan Madura United

Arsip. PSM Makassar Kalahkan Sriwijaya FC. Pesepak bola Sriwijaya FC Belaid Tijani (atas) berebut bola dengan pesepak bola PSM Makassar Syamsul Bachri Haeruddin (bawah) pada pertandingan Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (17/9/2017) malam. Sriwijaya FC kalah atas tamunya PSM Makassar dengan skor 3-4. (ANTARA/Nova Wahyudi)

Pamekasan (ANTARA News) - Pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan menyatakan timnya akan mewaspadai pemain lini depan Madura United FC pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia antara kedua klub sepak bola itu yang akan digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (22/9).

"Pemain di lini depan Madura United memiliki kecepatan tinggi, seperti Bayu Gatra, Engelbird Tsani, juga Greg Nwokolo," katanya saat menyampaikan keterangan pers di Pamekasan, Kamis.

Saat menyampaikan keterangan pers, Pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan didampingi oleh kapten kesebelasan klub sepak bola berjuluk "Laskar Wong Kito" itu Yu Hyun Koo.

Meski demikian, lanjut Hartono, pihaknya tetap berharap bisa meraih poin penuh di kandang "Laskar Sape Kerrap".

"Saat ini, semua pemain kami dalam kondisi sangat fit untuk menjalani pertandingan," ujarnya.

Ia menjelaskan, dalam tiga kali pertandingan terakhir, Sriwijaya FC memang menghadapi kondisi yang kurang baik.

Oleh karenanya, untuk menghadapi Madura United FC, pihaknya perlu persiapan lebih matang.

Sementara Pelatih Madura United FC Gomes de Oliviera menyatakan, Madura United memang telah siap menjamu Sriwijaya FC dengan target bisa meraih poin penuh.

Hanya saja, yang perlu diwaspadai adalah upaya kebangkitan Sriwijaya, mengingat dalam beberapa kali pertandingan klub sepak bola itu selalu kalah.

"Madura United memang cenderung memiliki tren positif, tidak hanya menang di kandang, akan tetapi juga saat tandang," ujar Gomes.

Namun demikian, pelatih asal Brazil itu menyatakan, tren positif Madura United harus diperhatikan dengan lebih saksama, yakni dengan berupaya serius untuk memenangkan pertandingan dan kompak antarpemain.

Pewarta:
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar