Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Fergie mengikuti meditasi ala Oprah Winfrey dan Deepak Chopra untuk membantunya menenangkan pikiran fokus seiring dengan peluncuran album solonya yang baru.

Bintang Black Eyed Peas tersebut menghadapi berbagai persoalan belakangan ini, mulai dari masalah bisnis hingga perpisahannya dengan aktor Josh Duhamel yang membuatnya harus lebih kuat. Sehingga, ia perlu meluangkan sedikit waktu untuk duduk bersantai.

Beruntung dia memiliki Oprah dan guru spiritual untuk membantu menenangkan pikirannya.


"Keinginan dan Takdir adalah Meditasi 21 hari Oprah and Deepak Chopra. Ini (program meditasi audio) cukup menakjubkan, semuanya sangat berarti untuk saya. Terimakasih Oprah, terimakasih Deepak. Saya melakukannya dan ini membuat saya fokus,” kata Fergie pada acara berita Extra dikutip Music News.

Oprah dan Chopra mengumumkan peluncuran Pengalaman 21 Hari Meditasi Oprah & Deepak yang kedelapan, dengan judul “Wujud Berkah Melalui Syukur”, pada musim panas ini.

Meditasi tersebut membantu para pendengar untuk berhenti mengejar hal-hal yang mereka pikir mereka butuhkan untuk bahagia dan mulai menemukan sukacita yang sebenarnya di setiap saat sekarang.

Meditasi audio 20 menit setiap hari itu berisi serangkaian pertanyaan provokatif untuk refleksi pemikiran yang didesain untuk memusatkan pikiran.

"Pengalaman meditasi ini akan menjadi perjalanan yang sungguh-sungguh untuk menemukan rahmat yang telah ada dalam kehidupan kita melalui rasa syukur," kata Deepak Chopra.

Pengalaman Meditasi 21 Hari Oprah & Deepak itu awalnya diluncurkan pada 2013.

Penerjemah: Sella Panduarsa Gareta
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2017