110 mobil toko semarakan acara Botram

Bandung (ANTARA News) - 110 mobil toko (Moko) semarakan acara Bandung Oto Market (Botram) yang merupakan rangkaian hari ulang tahun Kota Bandung ke-207 digelar di Jalan Asia-Afrika, Kota Bandung pada Sabtu malam.

"Acara ini atas hasil kerja sama antara Pemkot Bandung dengan Daihatsu," ujar Kasie kerja sama dan promosi pariwisata Disbupar Kota Bandung, Rahayu Widiawati di Bandung, Sabtu malam.

Ratusan Moko ini berjejer di sepanjang Jalan Asia Afrika hingga depan gedung Merdeka dengan berjualan berbagai macam produk seperti pakaian, kuliner, asesoris, elektronik serta mainan.

Eksekutif koordinator domestik marketing divisi PT. Asta Daihatsu, Rocky Irvayandi, mengatakan pihaknya sengaja mengundang 110 pelaku usaha Moko untuk meramaikan gelaran acara HUT Kota Bandung.

"Mereka semua menggunakan mobil Grandmax yang sudah dimodifikasi untuk dijadikan tempat usaha," katanya.

Acara yang digelar dari Sabtu hingga Minggu siang ini, menyedot ribuan warga Bandung dan sekitarnya yang memadati sepanjang jalan yang bersejarah tersebut. Mereka datang bersama keluarga maupun dengan pasangannya menikmati suguhan musik dan kuliner yang ada.

Salah seorang warga asal Sukabumi, Ganjar Pratama (29) mengaku sengaja datang ke acara Botram ini bersama keluarga untuk menikmati suasana Kota Bandung. Ia menyambut baik acara ini, bahkan meminta agar penyelenggaraannya dilaksanakan seminggu sekali.

"Acara ini tuh nampilin Kota Bandung banget yang kita tahu kan sebagai surga pecinta kuliner, dan fashion. Semoga tidak hanya sekarang saja penyelengaraannya," kata dia.

Selain Botram, tidak jauh dari Jalan Asia-Afrika yakni di Jalan Braga panjang terselenggara juga acara Bandung Fashion Weekend. Acara ini menampilkan berbagai macam fashion show dari perancang busana kenamaan serta dari toko-toko busana yang ada di Kota Bandung.

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Pesan Pemilu damai dalam tradisi botram

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar