Galaxy Note 8 resmi hadir di Indonesia

Galaxy Note 8 resmi hadir di Indonesia

Samsung Galaxy Note 8 resmi masuk Indonesia, dijual seharga Rp 12,999 juta. (ANTARA News/Natisha)

Jakarta (ANTARA News) - Samsung Indonesia resmi memboyong Galaxy Note 8 ke Tanah Air, menghadirkan versi RAM 6GB dan kapasitas penyimpanan internal 64GB.

"Samsung berkomitmen untuk dapat selalu menghadirkan teknologi yang dapat memberikan makna lebih. Kehadiran Galaxy Note 8 mendukung penggunanya untuk mencoba dan menciptakan inovasi baru dalam pekerjaan dan minat mereka," kata Presiden Samsung Electronics Indonesia, Jae Hoon Kwon, dalam peluncuran di Jakarta, Senin.

Samsung hanya membawa Galaxy Note 8 berkapasitas internal 64GB untuk pasar Indonesia. Kapasitas ponsel dapat diperluas dengan kartu memori hingga 256GB.

Kepala Manajemen Produk, TI dan Bisnis Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant,berpendapat kapasitas sebesar itu, ditambah dengan kartu memori, cukup untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia.

Samsung membawa Note 8 ke Indonesia hanya berjarak sebulan dari peluncuran global di New York.

Pemesanan Galaxy Note 8 di Indonesia dibuka pada 8-18 September lalu dan akan tersedia mulai 28 September mendatang.

Samsung akan menjual flagship ini perdana secara langsung pada 29 September di beberapa kota, antara lain di Lotte Shopping Avenue, Jakarta dan Pakuwon Mall, Surabaya.

Galaxy Note 8 yang dijual di Indonesia tersedia dalam warna Midnight Black, Orchid Grey, Maple Gold, seharga Rp 12,999 juta.

Pewarta:
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar