Jakarta (ANTARA News) - Layanan YouTube TV berkembang di sejumlah kota di Amerika Serikat dalam beberapa bulan terakhir. Namun, layanan Google tersebut belum tersedia di tablet Android.

Kini, perusahaan yang berbasis di Mountain View itu mengumumkan bahwa YouTube TV hadir di layar perangkat Android yang lebih lebar.

Sayangnya, Google tidak menyebutkan tablet Android mana yang kini mendukung layanan YouTube TV. Namun, untuk dapat bekerja, aplikasi YouTube TV memerlukan Android 5.0 Lollipop atau yang lebih tinggi.

Layanan YouTube TV ditawarkan dengan harga 35 dolar AS per bulan, namun dapat digunakan hingga enam akun. Hal ini memungkinkan pelanggan untuk secara simultan merekam acara olahraga, berita, film dan episode TV tanpa batas penyimpanan DVR. Namun, perlu diingat bahwa setiap rekaman hanya akan disimpan selama 9 bulan.

Yang lebih penting lagi, layanan streaming Google dapat dicoba secara gratis dan mereka yang berlangganan bisa membatalkan kapan saja jika mereka berubah pikiran, demikian Phone Arena.

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2017