counter

Calvin Klein, Inc. buka gerai baru di Shanghai dan Düsseldorf

Calvin Klein, Inc. buka gerai baru di Shanghai dan Düsseldorf

Gerai Gaya Hidup Multi-Brand CALVIN KLEIN, Düsseldorf, Jerman (Antara/BUSINESS WIRE)

NEW YORK--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Calvin Klein, Inc., anak perusahaan sepenuhnya PVH Corp. [NYSE: PVH], meresmikan gerai gaya hidup multi-brand baru CALVIN KLEIN di Shanghai, Tiongkok dan Düsseldorf, Jerman, demikian diumumkan perusahaan ritel terkemuka global tersebut hari ini. Masing-masing gerai merupakan unggulan dan menampilkan konsep desain ritel terkini merek itu.

 

Lihat rilis pers multimedia selengkapnya di sini: http://www.businesswire.com/news/home/20170928005736/en/

 

Gerai dua tingkat seluas 6.000 kaki persegi di Shanghai berlokasi di Raffles City serta menjual pakaian dan aksesori pria dan wanita berlabel CK Calvin Klein, CALVIN KLEIN JEANS, CALVIN KLEIN UNDERWEAR dan CALVIN KLEIN PERFORMANCE. Gerai baru di Düsseldorf berlokasi di Königsallee Boulevard dan menempati bangunan tiga lantai dan lahan seluas lebih dari 3.500 kaki persegi, serta menjual pakaian olahraga dan aksesori pria dan wanita berlabel CALVIN KLEIN JEANS, CALVIN KLEIN UNDERWEAR dan CALVIN KLEIN SWIMWEAR.

 

Konsep desain baru untuk masing-masing lokasi ritel ini mengkomunikasikan estetika modern minimalis merek tersebut dengan tambahan baru warna dan material mewah guna menambah pengalaman konsumen. Tirai berwarna biru cobalt membingkai pintu masuk, sementara karpet tebal berbentuk geometris berwarna merah muda yang lembut memberikan sentuhan mewah dan elegan pada beton berwarna kelabu. Gerai ini seluruhnya menggunakan kain Kvadrat/Raf Simons serta kursi Utrecht buatan Gerrit Thomas Rietveld, yang didistribusikan oleh Cassina. Guntingan gambar siluet berukuran raksasa dari para model dalam gaya terkini merek ini tergantung dari langit-langit, membatasi ruang dan mengkomunikasikan cerita mengenai produk di gerai tersebut.

 

Pemanfaatan teknologi digital di gerai ini memberi konsumen peluang untuk berpartisipasi aktif dalam pengalaman berbelanja sesuai selera serta menggunakan produk dan merek itu dengan cara baru yang unik. Video interaktif dan denim fit guide wall memungkinkan konsumen melihat-lihat barang yang ditampilkan dalam kampanye terkini merek itu dan mencobanya di gerainya. Di gerai Shanghai, meja video interaktif mengajak konsumen mengeksplorasi merek ini di secara lebih mendalam via surat kabar, majalah dan artikel online mengenai merek, tonggak sejarah penting, video peragaan busana dan event terkini, serta platform media sosial merek tersebut.

 

“Gerai unggulan baru kami di Shanghai dan Düsseldorf merepresentasikan komitmen CALVIN KLEIN terhadap pengalaman konsumen yang kuat, inovasi teknologi, dan ekuitas merek yang tak tertandingi bagi pelanggan global kami,” kata Steve Shiffman, Chief Executive Officer, Calvin Klein, Inc. “Karena kami terus fokus memperluas jejak global CALVIN KLEIN, kami bertujuan membawa pengalaman ritel terbaik ke pasar penting dan tujuan belanja di seluruh dunia.”

 

Calvin Klein adalah merek gaya hidup global yang menunjukkan ide progresif, menggoda, minimalis, dan estetis. Kami selalu mengajak konsumen kami untuk berimajinasi menggunakan berbagai pola-pola provokatif dan mencolok untuk membangkitkan panca indera.

 

Didirikan pada 1968 oleh Calvin Klein dan mitra bisnisnya, Barry Scwartz, kami telah membangun reputasi kami sebagai yang terdepan di industri fashion Amerika melalui desain kami yang estetik dan inovatif. Produk-produk CALVIN KLEIN terjual lebih dari USD 8 miliar pada 2016 dan didistribusikan di lebih dari 110 negara. CALVIN KLEIN mempekerjakan lebih dari 10.000 karyawan di seluruh dunia. Kami diakuisisi oleh PVH Corp. pada 2003.

 

Dengan warisan yang berasal dari 135 tahun lalu, PVC berhasil mengembangkan banyak brand dan bisnis yang didukung warisan fashion khas Amerika, sehingga menjadikannya salah satu perusahaan pakaian terbesar di dunia. Kami memiliki lebih dari 35.000 mitra di lebih dari 40 negara dengan total pendapatan mencapai lebih dari USD 8 miliar. Brand-brand kami meliputi CALVINKLEIN, TOMMYHILFIGER, VanHeusen, IZOD, ARROW, Speedo*, Warner’s, Olga dan True&Co. dan memasarkan beragam barang yang dikenal secara nasional dan seluruh dunia lainnya.

 

*Merek Speedo dilisensi untuk Amerika Utara dan Kepulauan Karibia dari Speedo International, Limited.          

 

KREDIT EDITORIAL: CALVIN KLEIN

 

KREDIT GAMBAR – SHANGHAI: © 2017 Andy Shen

 

KREDIT GAMBAR – DÜSSELDORF: © 2017 Huy Nguyen

 

MEDIA SOSIAL: facebook.com/calvinklein; calvinklein.tumblr.com; google.com/+calvinklein; youtube.com/calvinklein; twitter.com/calvinklein; instagram.com/calvinklein; pinterest.com/calvinklein

snapchat: calvinklein

brand handle: @calvinklein

 

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170928005736/en/

 

Kontak

 

Calvin Klein, Inc.

Alexandra Wagner, 212-292-9794

SVP, Corporate Communications

alexandrawagner@ck.com

atau

Amanda Peña, 212-292-9223

Director, Corporate Communications

amandapena@ck.com

 

Sumber: Calvin Klein, Inc.

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: prwir
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar