Jakarta (ANTARA News) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jakarta Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi berawan dan hujan ringan di sejumlah wilayah pada Minggu.

Menurut BMKG dalam situsnya, Minggu pagi, hujan ringan berpotensi terjadi pada siang hari di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, pada sore hari di Bogor dan Tangerang. Hujan sedang diprakirakan di Bogor dan Bekasi pada siang hari.

Sementara itu, cuaca cerah berpeluang terjadi pada pagi hari di Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu dan Tangerang. Sedangkan pada siang dan malam hari berawan. Depok dan Jakarta Barat diprakiran berawan sejak pagi hari.

BMKG juga mengingatkan untuk waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Jakarta Utara, Bekasi, Tangerang dan Bogor pada sore hingga menjelang malam hari.

Sementara itu, suhu cuaca di wilayah Jakarta berkisar 24-33 derajat Celcius. Di Bogor, suhu sekiatar 23-29 derajat Celcius, Tangerang 24-33 derajat Celcius, Depok 24-32 derajat Celcius, Bekasi 24-32 derajat Celcius.


Pewarta: Muhammad Arief Iskandar
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2017