Jakarta (ANTARA News) - Berikut ini lima berita kemarin pilihan ANTARA News yang masih layak dibaca hari ini, di antaranya tentang Waduk Krian, ratusan nelayan Vietnam yang dideportasi, hingga berita teknologi tentang stiker baru Instagram.

Presiden Joko Widodo usai meninjau pembangunan Waduk Karian di Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, mengatakan bahwa bendungan di Karian itu bisa menghasilkan listrik 1,8 Megawatt.

Belakangan ini beredar informasi melalui aplikasi pesan instan WhatsApp soal larangan memanaskan nasi terus menerus dalam rice cooker karena bisa memicu diabetes bahkan kanker. Benarkah hal ini?

Instagram memperkenalkan fitur baru. Pernahkah Anda merasa penasaran pada opini para followers Anda? Kini, Anda bisa mendapatkan respons cepat dari para followers dengan stiker polling yang tersedia dalam Instagram Stories.

Pemerintah Republik Indonesia melalui Kementerian Kelautan dan Perikanan bekerja sama dengan Kementerian Luar Negeri, Ditjen Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM, TNI AL, Polri, dan Bakamla, mendeportasi 239 nelayan Vietnam.

Film "Pengabdi Setan" dapat disebut sebagai karya yang barangkali dapat merevitalisasi kembalinya film horor nusantara yang mengerikan juga sekaligus berkualitas, terutama dalam aspek skenario atau penceritaan.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2017