Tarakan (ANTARA News) - Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang membawa Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi beserta rombongan mendarat di Bandar Udara Juwata, Kota Tarakan, Kalimantan Utara, Rabu malam, pada pukul 22.20 WITA.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, dalam siaran persnya, mengatakan Presiden tiba di Tarakan setelah menempuh perjalanan selama dua jam 13 menit setelah berangkat dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta pada Kamis, 5 Oktober 2017 pukul 19.07 WIB.

Kedatangan Presiden dan rombongan disambut oleh Gubernur Kalimantan Utara Irianto Lambrie beserta istri, Hj Rita Ratina, di tangga pesawat.

Setibanya di Tarakan, Presiden dan rombongan langsung menuju hotel tempat menginap selama melakukan kunjungan kerja untuk meninjau ke beberapa lokasi di Kalimntan Utara, Jumat (6/10).

Kunjungan kerja di Kalimantan Utara ini setelah Presiden selama dua hari meninjau beberapa proyek dan menghadiri ulang HUT TNI ke-72 di Banten.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Kalimantan Utara, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Sofyan Djalil, Menteri PU dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono dan Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki.

Pewarta: Joko Susilo
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2017