Jakarta (ANTARA News) - Berikut beberapa acara musik, peluncuran buku dan festival yang bisa menjadi alternatif tujuan bagi mereka yang sedang berada di Jakarta hari ini.

1. Pertunjukan musik Synchronize Fest 2017 yang diselenggarakan hari ini hingga Minggu (8/10),  di JI Expo Kemayoran, Jakarta, akan menampilkan musisi legendaris Bob Tutupoly dan penabuh drum jazz Benny Mustapha van Diest. Acara ini juga meliputi program film, bazar makanan, festival kreatif, dan proyek istimewa Hello Dangdut.

2. Festival kreatif tahunan Idea Fest 2017 juga masih digelar pada hari ini di Jakarta Convention Center (JCC), menghadirkan beberapa pembicara termasuk Menteri Keuangan RI Sri Mulyani, Ashraf Sinclair, Yovie Widianto, Ika Natassa hingga Deddy Corbuzier.

3. International Makeup Artist Expo (IMAE) 2017 mulai dibuka hari ini hingga Minggu (8/10) di Kartika Expo Center, Balai Kartini, Jakarta.

4. Pameran Organic Green & Healthy Expo (OGHE) yang menawarkan informasi gaya hidup sehat dan makanan organik serta melibatkan pengusaha kecil dan menengah akan digelar di Lippo Mall Puri, Kembangan, Jakarta.

5. Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hdayat menurut rencana menghadiri peluncuran buku puisi Karya Yudhistira ANM Massardi serta pameran ilustrasi puisi bertema "Luka Cinta Jakarta" di Cemara 6 Galeri Museum, Menteng, Jakarta.

Pewarta: -
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2017