Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz berkencan lagi

Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz berkencan lagi

Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz (isntagram/brooklynbeckham)

Jakarta (ANTARA News) - Pasangan muda Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz kembali berpacaran, terbukti dari video yang diunggah Chloe di Instagram Stories. Dalam video ini, keduanya sedang berada di Dublin. Sang aktris tersenyum lebar ketika Brooklyn mengecup pipinya.

Mengutip Ace Showbiz, Chloe sedang berada di Irlandia untuk pengambilan gambar film terbarunya "The Widow". Brooklyn tampaknya sedang libur kuliah untuk mengunjungi kekasihnya. 

Keduanya pergi ke tempat pembuatan bir sebelum menonton pertandingan sepak bola. Kakak-kakak Chloe, Trevor dan Colin, juga menemani.

Percintaan Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz dimulai pada 2014. Pasangan muda itu putus setahun kemudian. Mereka dikabarkan mulai berpacaran lagi jelang kepindahan Brooklyn ke AS. Dia mulai kuliah di Parsons, New York, tahun ini.

"Saya senang dengan teman-teman di sekolah," kata pria yang ingin jadi fotografer itu dalam wawancara baru-baru ini, "tapi ada sebagian fangirl di sekolah...Kadang, saya berpikir, 'Kita akan bareng-bareng selama empat tahun, jadi santai saja.' "Dia langsung menambahkan," Maksud saya, keadaannya sekarang lebih baik. Mereka mengerti dan menghormati, jadi itu cuma awalnya saja. Mungkin bagi mereka mengejutkan, jadi tak apa."


Brooklyn Beckham dan Chloe MoretzBrooklyn

Penerjemah: Nanien Yuniar
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar