Hujan disertai kilat akan mengguyur sebagian Jabodetabek

Hujan disertai kilat akan mengguyur sebagian Jabodetabek

Seorang warga menembus hujan menggunakan payung di Jalan Gajah Mada, Jakarta, Senin (30/11). (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A) ()

Jakarta (ANTARA News) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi adanya potensi hujan disertai kilat dan angin kencang yang akan mengguyur sebagian wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) pada Rabu sore hingga malam hari.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Depok, Bekasi dan Bogor pada sore dan malam hari," tulis peringatan dini di laman resmi BMKG, Rabu.

Wilayah DKI Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berpotensi hujan petir pada siang, sedangkan Jakarta Utara, Jakarta Pusat dan Jakarta Barat diperkirakan akan turun hujan ringan pada siang hingga sore dan akan berawan pada malam hari.

Jika Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi berpotensi turun hujan, maka Kepulauan Seribu diperkirakan akan berawan sepanjang hari dan berpotensi turun hujan lokal pada malam.

Suhu udara di lima wilayah Jakarta berkisar antara 25 sampai 32 derajat Celcius, dengan kelembaban udara 65 sampai 95 persen. Adapun suhu di daerah Bekasi, Depok, Tangerang dan Bogor antara 22 sampai 32 derajat Celcius, dengan kelembaban udara 65 sampai 95 persen.

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar