Henkel Indonesia ke kantor baru di Bintaro

Henkel Indonesia ke kantor baru di Bintaro

Ruang kerja berkonsep "open office" di kantor baru Henkel Indonesia, kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Provinsi Banten. Henkel Indonesia menempati kantor baru itu sejak Selasa (10/10/2017).

... tujuan kami adalah menciptakan tempat kerja yang dinamis, inklusif dan menarik ..."
Jakarta (ANTARA News) - Henkel Indonesia secara resmi memulai kegiatan operasionalnya di kantor pusat baru di Gedung Nissi Bintaro Campus di Tangerang Selatan, Provinsi Banten, Selasa (10/10).
 
Presiden Henkel Indonesia Lucky Lee mengatakan, “Pindah ke Bintaro menandai fase baru bagi pertumbuhan Henkel di Indonesia, dan meneguhkan kembali komitmen jangka panjang kami untuk menciptakan nilai berkelanjutan bagi karyawan, pelanggan, para pemangku kepentingan dan masyarakat.”

Henkel telah hadir di Indonesia selama 43 tahun dan memegang posisi terdepan dalam bisnis adhesif. Selain kantor pusat di Bintaro, Henkel Indonesia mengoperasikan dua pabrik perekat di Tangerang dan Pasuruan. Perusahaan ini melayani berbagai industri, seperti otomotif, konsumen, furnitur, makanan dan minuman, kemasan, sepatu dan industri umum.

Bintaro merupakan lokasi strategis bagi Henkel untuk lebih dekat dengan pelanggannya yang berada di bagian barat di Tangerang, bagian utara di Jakarta, serta bagian timur di Bekasi dan Karawang yang banyak terdapat kawasan industri.

Lucky mengemukakan, "Henkel memimpin dengan solusi berdampak tinggi di adhesif, sealant, dan pelapis fungsional di seluruh dunia. Dengan menggabungkan kemampuan global kami dengan tim teknis dan keunggulan manufaktur yang kuat di Indonesia, kami ingin menjadi lebih inovatif, lebih cepat dan lebih tangkas. Selain itu, kami berkomitmen untuk mempromosikan topik keberlanjutan lebih kuat lagi dalam semua aktivitas bisnis kami."

Untuk mendorong rencana pertumbuhan bisnisnya, Henkel Indonesia mengembangkan ketangkasan organisasi dengan tim yang penuh semangat dan diberdayakan, dengan menerapkan konsep open office berfasilitas modern.

Hal itu termasuk pengaturan tempat duduk yang fleksibel untuk mendorong komunikasi yang lebih baik di seluruh organisasi. Ada juga berbagai ruang formal dan ruang informal untuk memenuhi kebutuhan berbagai aktivitas.

Secara total, kantor baru Henkel Indonesia memiliki enam ruang pertemuan, satu ruang konferensi video, empat ruang diskusi, empat bilik telepon, tiga area kolaborasi, satu ruang shalat, satu ruang perawatan, dan satu dapur. Semua kursi dilengkapi fitur ergonomis untuk menjaga postur tubuh dan kesehatan tulang belakang.

Secara keseluruhan, Henkel Indonesia memilih rancangan kantor barunya untuk memberikan kesempatan menumbuhkan semangat "One Henkel" yang lebih kuat, meningkatkan kolaborasi, dan mewujudkan budaya kewirausahaan.

"Dengan sumber daya manusia sebagai salah satu nilai dan aset terpenting perusahaan, tujuan kami adalah menciptakan tempat kerja yang dinamis, inklusif dan menarik, tempat karyawan terinspirasi untuk memenuhi potensi mereka dan bangga dengan keberadaan  mereka di sini," demikian Lucky Lee.

Pewarta: Ruslan Burhani
Editor: Priyambodo RH
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar