Band Hyukoh kembali pastikan tampil di Jakarta bulan depan

Band Hyukoh kembali pastikan tampil di Jakarta bulan depan

Band indie asal Korea Selatan, Hyukoh (ANTARA News/HO)

Jakarta (ANTARA News) - Band indie asal Korea Selatan, Hyukoh kembali memastikan penampilannya di hadapan para penggemar mereka di Jakarta pada 27 November mendatang. 

Konser Hyukoh yang dipromotori Juni Concert akan berlangsung di The Establishment, SCBD, Jakarta. Antusiasme penggemar Indonesia terlihat dari tiket presale yang dijual pada hari Jumat (22/9) silam yang terjual habis dalam waktu dua jam. 

“Pastinya kami akan memastikan yang terbaik untuk diberikan kepada pecinta musik di konser Hyukoh ini. Semoga semua hal berjalan lancar dan kita semua bisa bersenang-senang bersama-sama di konsernya tanggal 27 November nanti,” ujar Adryanto Pratono, Direktur Juni Concert dalam keterangan tertulisnya, Kamis (12/10). 
 
Hyukoh, yang tergabung dalam label HIGHGRND (baca: High Ground),  telah meraih beragam prestasi di dunia musik. Selain mampu bertengger di tangga-tangga musik Korea Selatan, band juga berhasil melebarkan sayapnya ke teritori lain di dunia.
 
Hal ini dapat dibuktikan dari fanbase mereka yang tersebar di seluruh dunia dan terlihat dari berbagai konser Hyukoh yang tiketnya berhasil terjual habis di beberapa kota seperti Tokyo, New York, Kuala Lumpur, San Fransisco, Los Angeles, London, Paris, Amsterdam, Bangkok, dan lainnya.
 
Saat ini, tiket konser Hyukoh di Jakarta masih tersedia di situs www.juniconcert.id dan www.kiostix.com, dengan harga Rp1.100.000. Selain secara online, tiket konser Hyukoh ini pun dapat dibeli langsung di kantor Juni Concert yang terletak di Jl. Bangka Raya No. 99.  

Pewarta:
Editor: Unggul Tri Ratomo
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar