Pamekasan (ANTARA News) - Madura United FC mengandalkan duet penyerang Dana Melovanovic dan "marquee player" Peter Osaze Odemwingie saat menjamu Pusamania Borneo FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Jumat malam.

Kick Off kedua tim di laga lanjutan Liga 1 Indonesia itu, mulai pukul 18.30 WIB.

"Dalam beberapa kali pertandingan Peter tidak bisa bermain dengan kami, karena dalam kondisi cidera. Makanya, pada pertandingan nanti, Peter dan Dane akan berduet guna berjuang untuk meraih poin sempurna," kata Pelatih Madura United FC Gomes de Oliviera di Pamekasan, Jumat pagi.

Gomes menyatakan Borneo merupakan klub yang tangguh. Oleh karenanya, duet kedua pemain asing, yakni Dane Melovanovic dan Peter Osaze Odemwingie itu diharapkan mampu mengatasi tim tamu dengan poin yang sempurna.

Gomes mengatakan duet kedua pemain Madura United FC antara Dane Melovanovic dengan Peter Osaze Odemwingie itu, selama ini selalu mampu menghasilkan poin sempurna.

Salah satunya saat menjamu Semen Padang di Stadion Gelora Bangkalan. Kala itu, Madura unggul dengan skor 6-0.

"Selain itu, publik Madura juga sangat merindungan untuk melihat secara langsung laga Peter di lapangan hijau," ujar Gomes.

Borneo FC merupakan salah satu lawan Madura United FC di enam sisa pertandingan Liga 1 Indonesia 2017 ini.

"Kami berharap sisa enam laga bisa dimanfaat para pemain untuk mendulang poin dengan sempurnya, sehingga Madura bisa kembali merebut puncak klasemen," ujar Gomes, menjelaskan.

Pewarta: Abd Aziz
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2017