Jakarta (ANTARA News) - Maskapai penerbangan asal Singapura Scoot meluncurkan penjualan tiket rute terbaru, yakni Palembang-Singapura dengan frekuensi penerbangan sebanyak empat kali penerbangan dalam semingguyang akan terbang perdana pada 23 November 2017 dengan pesawat A320.




"Palembang kami pilih karena buat kami paling pas. Tambahan rute ini menyusul tiga rute yang sudah lebih dulu beroperasi di Indonesia," kata Chief Commercial Officer Scoot, Vinod Kannan, di Jakarta, Kamis.




Pada tanggal yang sama, Scoot juga akan menambah frekuensi penerbangan antara Singapura dan Denpasar menjadi tiga kali dalam sehari dengan pesawat A320 miliknya.




Karena permintaan yang meningkat, lanjut Kannan, penerbangan harian terbaru ini akan berangkat dari Singapura pada tengah hari dan tiba di Denpasar pada Sore hari.




Penerbangan dari dan ke Surabaya juga akan meningkat dari enam kali dalam sepekan menjadi tujuh kali dalam sepekan.




"Dengan perubahan ini, Scoot akan meningkatkan penerbangannya ke Indonesia menjadi 53 penerbangan pulang pergu setiap minggunya, meningkat dari 41 kali saat ini," kata Kannan.




Kannan menambahkan, semua rute Tigerair sebelumnya dari Singapura sekarang beroperasi di bawah Scoot, yang melayani penerbangan ke lebih banyak tujuan di Asia Pasifik dan sekitarnya.




Beberapa negara tujuan di antaranya yakni Arab Saudi, Australia, China, India, Yunani, dan berikutnya Amerika Serikat.

Pewarta: Sella Gareta
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2017