Jakarta (ANTARA News) - Apple memperkenalkan iPhone X bulan lalu dan ponsel itu akan mulai dijual pada 3 November. Namun, jika harga 999 dolar AS (Rp13,5 juta) sepertinya tidak terlalu mahal, Anda mungkin dapat mempertimbangkan iPhone X yang telah dipercantik oleh Legend.

Perusahaan Finlandia itu menjual iPhone X versi 256GB dengan berlian pada bagian belakang dan pelek emas unutk menambahkan kesan ekstra mewah pada ponsel pintar premium milik Apple itu.

Dibandrol 2.950 Euro (sekitar Rp47 juta) model Aurum menjadi yang termurah. Model itu memiliki panel belakang berlapis emas 24K, logo bertahtakan nachre ("ibunya mutiara") dan pelek emas 18K yang solid.

Sementara edisi Fusion memiliki serat karbon di bagian belakang yang dibingkai oleh pelat perak solid berpola yang menampilkan pelapis rhodium atau pelat platinum hitam.

Jika Anda masih belum terkesan dengan dua model itu, ada model Momentum yang menawarkan iPhone X dengan berlian merah 0,3 karat di bagian tengah punggungnya, dilengkapi dengan taburan berlian kelas VVS1, ditambah bahan mewah lainnya di sekelilingnya.

Tidak hanya itu, ada pula model paling mewah, edisi Lu, di mana logo dan bezel Apple bertahtakan berlian 10,7 karat kelas VVS1. Untuk harga, Legend mengatakan model yang satu ini tersedia berdasarkan permintaan.

Semua model tersebut adalah iPhone X dengan memori 256GB dan akan hadir di dalam kotak ritel mewah dengan earpod emas 24K, kantong berbahan kulit dan sertifikat keaslian berlian, demikian GSM Arena.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017