Langsung jatuh cinta kayak lihat perempuan untuk pertama kalinya
Jakarta (ANTARA News) - Dari sederet karakter dalam film “Thor: Ragnarok”, rupanya tokoh Hela (Cate Blanchett) yang paling menarik perhatian aktor muda Billy Davidson. Hela adalah tokoh penjahat wanita utama dalam Marvel Cinematic Universe yang menghancurkan palu andalan Thor.

“Dia villain perempuan pertama di Marvel, sudah seksi, kuat dan bisa bikin salah satu dewa terkuat sujud di depan dia,” kata Billy dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat.

Menurut penyuka “Iron Man” itu, perpaduan antara seksi, kuat dan jahat terasa sangat pas pada karakter Hela.

Billy mengaku mulai menyukai dunia Marvel sejak munculnya film pertama “Iron Man”.

“Langsung jatuh cinta kayak lihat perempuan untuk pertama kalinya,” kata dia.

Awalnya ia tidak mengoleksi pernak-pernik Marvel hingga berkunjung ke rumah temannya yang merupakan seorang kolektor.

“Godaan banget,” ujar dia. “Disuruh coba beli satu lalu taruh di rumah, pasti 1-2 bulan bakal beli lagi karena enggak akan mau lihat action figure sendirian,” dia menirukan perkataan temannya.

Hal itu terbukti, kini Billy punya berbagai koleksi, termasuk Iron Man ukuran asli.

The Walt Disney Studios Indonesia menghadirkan pameran “Thor: Ragnarok” untuk menyambut penayangan film yang dibintangi Chris Hemsworth itu.

Pengunjung bisa merasakan perjalanan Thor,  mulai dari arena Gladiator sampai Augmented Reality yang membawa mereka ke Sakaar dan Asgard di mal Pacific Place, Jakarta.

Aktor Billy Davidson dan YouTuber Chandra Liow turut mencoba foto augmented reality, juga berduel di arena dalam balutan kostum gladiator.

Pameran yang berlangsung mulai 20 Oktober hingga 12 November 2017 itu menghadirkan pintu Heimdall Bifrost hingga arena foto dengan patung Thor dan Hulk dalam ukuran asli, masing-masing 198 cm dan 263 cm.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2017