Paris (ANTARA News) - Paris Saint-Germain (PSG) akan bertanding pada laga klasik (Le Classique) melawan rival abadi mereka, Marseille, tanpa diperkuat bek sayap kanan asal Brasil Dani Alves, Minggu,

PSG mengatakan Alves sedang menjalani "perawatan" namun tidak menyebutkan masalah yang sedang dialami bekas bek Barcelona itu. Pemain internasional Belgia Thomas Meunier kemungkinan akan memulai pertandingan Minggu malam di Velodrome di posisi yang ditinggalkan Alves.

Rekan sesama Alves dari Brasil, Thiago Silva, kembali berada di skuat PSG setelah absen pada kemenangan 4-0 di Anderlecht di ajang Liga Champions. Silva berpeluang tampil saat pasukan Unai Emery berusaha melanjutkan catatan sebagai tim yang belum terkalahkan.

Duel antara Marseille dan PSG yang diberi label 'Le Classique' atau 'Le Classico', adalah pertandingan terbesar dalam sepak bola Prancis.

Di sisi lain, PSG merupakan tim yang dominan dalam duel itu setelah dibeli oleh pihak Qatar pada tahun 2011 dan belum pernah kalah di Velodrome sejak November 2011.

Marseille berada di posisi keempat klasemen Ligue 1, terpaut delapan poin di belakang PSG yang menjadi pemuncak klasemen, demikian AFP.

Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2017