Mueller bakal absen tiga pekan karena cedera

Mueller bakal absen tiga pekan karena cedera

Pemain Bayern Muenchen, Thomas Mueller, merayakan golnya ke gawang Juventus dalam laga kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Jerman, Kamis (17/3/2016) pagi WIB. (www.uefa.com)

Berlin (ANTARA News) - Bayern Muenchen tidak akan diperkuat gelandang Thomas Mueller selama tiga pekan setelah ia mendapat cedera otot paha saat timnya menang 1-0 atas Hamburg SV dalam laga lanjutan Liga Jerman, Sabtu (21/10), kata pihak klub pada Senin.

Mueller, yang kembali ke performa terbaiknya di bawah pelatih baru Jupp Heynckes setelah kerap dibangku cadangkan oleh Carlo Ancelotti, menjadi aktor dari gol penentu kemenangan yang dibukukan Corentin Tolisso pada menit ke-52 sebelum ditarik keluar lapangan karena cedera beberapa saat kemudian.

"Pemain internasional Jerman itu akan absen untuk sekitar tiga pekan," kata Bayern dalam pernyataannya.

Hal ini berarti ia akan absen pada pertandingan Piala Jerman melawan RB Leipzig pada pekan ini, serta pertandingan liga di akhir pekan melawan tim yang sama.

Mueller juga akan absen pada pertandingan grup Liga Champions di markas Celtic pada 31 Oktober, dan pertandingan liga melawan pemuncak klasemen Liga Jerman Borussia Dortmund.

Bayern berada di peringkat kedua di klasemen, selevel 20 poin dengan Dortmund namun dengan catatan selisih gol yang lebih buruk.

(H-RF)

Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar