Jakarta (ANTARA News) - Rumah produksi Multi Vision Plus Pictures akan meluncurkan promosi film atau trailer serta poster film 5 Cowok Jagoan pada Indonesia Comic Con 2017 pada 28-29 Oktober 2017.

"Kami sengaja meluncurkan trailer resmi dan poster pada momen ini karena sesuai dengan konsep dari Indonesia Comic Con 2017, yaitu budaya pop dan komedi," ujar Produser Film 5 Cowok Jagoan, Raam Punjabi, di Jakarta, Selasa.

Dia menjelaskan semua pemain utama film 5 Cowok Jagoan akan berpakaian lengkap sesuai peran nya diantaranya Ario Bayu sebagai Yanto, seorang petugas kebersihan; Dwi Sasono sebagai Dedy, seorang satpam; Muhakdly Acho sebagai Lilo, pembuat perangkat lunak, Arifin Putra sebagai Danu, seorang tukang tipu, Cornelio Sunny sebagai Reva sang mafia yang menjadi seorang instruktur meditasi; Nirina Zubir sebagai Debby, penangkap penjahat lokal dan internasional dan Tika Bravani sebagai Dewi, seorang ilmuwan.

"Trailer berdurasi 2 menit 17 detik menit ini benar-benar saya buat mewakili film. Mudah-mudahan masyarakat dapat menerima dengan trailer ini dengan baik. Yang membedakan pada trailer ini kami buat dengan menggunakan teknik dan teknologi masa kini," ujar Sutradara Film 5 Cowok Jagoan, Anggy Umbara.

Anggy menjelaskan dia ingin menghidupkan film superhero yang pernah dibuat ayahnya. Ia juga berharap semoga film ini dapat menarik perhatian dan menghibur semua lapisan masyarakat.

Film 5 Cowok Jagoan bercerita mengenai Yanto (Ario Bayu), seorang cleaning service sebuah perusahaan obat ternama, harus menyelamatkan kekasihnya Dewi (Tika Bravani) yang diculik oleh segerombolan pasukan bersenjata yang sangat profesional. Di saat kasus tidak menjadi berita dan aparat yang berwenang tidak memberikan solusi, ia memutuskan untuk turun tangan langsung demi menyelamatkan sang kekasih.

Yanto kemudian mengumpulkan keempat sahabat kecilnya yang dulu pernah membuat janji untuk saling membantu jika salah satu ada yg dalam kesulitan. Dedy (Dwi Sasono) seorang hansip kampung, Danu (Arifin Putra) seorang penipu ulung, Lilo (Muhadkly Acho) seorang Gamer dan ahli komputer, serta Reva (Cornelio Sunny) seorang mantan preman; akhirnya setuju untuk membantu Yanto setelah melewati segala janji dan bujuk rayu.

Usaha penyelamatan Dewi yang juga dibantu oleh seorang cewek jagoan bernama Debby (Nirina Zubir) pun akhirnya kembali mempererat persahabatan yang pernah hilang, serta membawa mereka ke sebuah petualangan gila yang tidak pernah terpikirkan atau terbayangkan oleh siapa pun sebelumnya.

(T.I025/B015)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2017