Tokyo (ANTARA News) - Seiring dengan pengembangan kendaraan swakemudi Toyota, anak perusahaan yang khusus memproduksi kendaraan kelas atas menyematkan teknologi swakemudi pada mobil mewah Lexus LS+.

"Lexus LS+ merupakan kendaraan konsep yang memadukan potensi desain Lexus terbaru dan teknologi swakemudi terkini, yang akan diperkenalkan dalam waktu dekat," kata Presiden Direktur Lexus International Yoshihiro Sawa, dalam ajang Tokyo Motor Show 2017 di Jepang, Rabu.

Pada kesempatan itu ia mempertegas komitmen Lexus untuk memberikan pengalaman berkesan dan tidak terbandingkan bagi konsumen mobil mewah, khususnya sedan seri LS yang menjadi flagship Lexus untuk bermain di segmen kendaraan kelas atas.

"Lexus tidak akan berhenti (berinovasi) pada model LS terbaru," ujarnya menegaskan komitmennya untuk mengembangkan sedan mewah dengan desain yang unik berbasis filosofi "L-Finess".

eh karena itu sedan konsep terbaru Lexus itu memiliki teknologi tertinggi dan gaya, seperti pada aerodinamik, kinerja pendinginan, dan lampu-lampunya.

Lexus, kata Sawa, akan memberikan setiap orang rasa aman, kenyamanan, sekaligus efisiensi bergerak, namun searah dengan pengembangan dan penyematan teknologi swakemudi pada mobil-mobil Toyota di tahun 2020.

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2017