Jakarta (ANTARA News) - Setelah memperkenalkan Zenfone 4 Max Pro pada Agustus lalu, kini Asus membawa "adik" dari ponsel berbaterai raksasa tersebut, Zenfone 4 Max, ke Indonesia.

"Zenfone 4 series bagus dalam menghadirkan pengalaman fotografi dengan kamera ganda. Tidak hanya kamera, tetapi juga baterai yang besar," ujar TH Cheng, Asus Smartphone Senior Product Manager, di Jakarta, Rabu.

(Baca juga: Asus Zenfone 4 Max Pro: Ponsel kamera ganda dengan baterai raksasa)

Meski tidak baterai Zenfone 4 Max tidak sebesar Max Pro (5.000 mAh), perangkat tersebut masih ditenagai baterai dengan kapasitas yang bisa dikatakan jumbo yaitu 4.100 mAh.

Sama seperti Max Pro, Zenfone 4 Max juga dilengkapi fitur Asus Power Master, sebuah teknologi power-management yang dapat mengoptimalkan daya tahan baterai, sekaligus memastikan keamanan dan performa baterai.


(Asus Smartphone Senior Product Manager TH Cheng menjelaskan Zenfone 4 Max/ Arindra Meodia)

Zenfone 4 Max dibekali sistem kamera belakang ganda dengan kamera utama 13MP dan kamera kedua 5MP dengan lensa wide-angle 120 derajat, serta kamera depan 8MP.

Untuk menjalankan seluruh aktivitas, ponsel tersebut dipersenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 425 yang memiliki CPU quad core berbasis ARM Cortex A53 kecepatan 1,4GHz yang ditemani grafis Qualcomm Adreno 308.

Hadir dengan layar 5,2 inci, Zenfone 4 Max diperkuat dengan RAM 3GB dan ruang penyimpanan 32GB yang dapat diperluas hingga 256GB lewat triple slot yang telah disediakan.

Dengan tiga pilihan warna, yaitu deepsea black, sunlight gold dan rose pink, Zenfone 4 Max dibandrol Rp2,299 juta.


(Video hands-one Asus Zenfone 4 Max)

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2017