Jakarta (ANTARA News) - Simak lima berita kemarin yang masih layak baca, mulai dari pertemuan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dengan Presiden Joko Widodo hingga 100 tahun Mitsubishi dari A hingga tipe e-Evolution. Ini selengkapnya:


Gubernur dan Wakil Gubenur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno, hari ini akan bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara.

"Saya rasa Pak Presiden tidak akan membahas detail, tapi lebih luas intinya beberapa isu utama seperti Asian Games karena Jakarta adalah tuan rumah kita siap dan hadirkan perhelatan dunia," kata Sandiaga di Jakarta, Rabu.


Jumlah pengidap kanker di Nusa Tenggara Timur terus bertambah setiap tahun seperti yang terdata di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) WZ Johane, Kupang.

"Kalau kita perhatikan dan hitung baik-baik selama tiga tahun terakhir jumlah penderita kanker di NTT terus bertambah dan cukup tinggi peningkatannya," kata Direktur RSUD WZ Johanes Dominikus Minggus Mere kepada wartawan di Kupang, Rabu.


Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati memastikan penerapan barang kena cukai baru terhadap plastik atau minuman berpemanis masih menunggu momen yang tepat.

"Kami tidak mau menciptakan tambahan beban yang bisa membebani ekonomi itu sendiri," ujar Sri Mulyani dalam jumpa pers APBN 2018 di Jakarta, Rabu.


Aktris Korea Clara Lee berharap bisa segera bertemu dengan para penggemarnya di Indonesia. 

Ditemui di karpet merah gelaran Festival Film Internasional Tokyo (TIFF) 2017, Clara menyebut perhatian penggemar dari Indonesia selalu terlihat, terutama di akun Instagramnya yang punya 610.000 pengikut.


Mitsubishi Motors merayakan ulang tahun ke-100 sejak mendesain Model-A pada 1917 hingga menampilkan Mitsubishi e-Evolution Concept dalam debut dunia di pameran Tokyo Motor Show 2017.

Dalam usianya yang ke-100 tahun ini, Mitsubishi menetapkan segala hal baru, mulai dari strategi merek baru, tagline anyar, model mobil baru, teknologi terkini, serta mobil konsep e-Evolution sebagai perwujudan strategi baru tersebut.

Pewarta: Sella Pandursa Gareta
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2017