Paris (ANTARA News) - Olympique Lyon tetap menempel para pemuncak klasemen Liga Prancis berkat dua gol di babak pertama yang dibukukan Nabil Fekir saat mereka menang 2-0 atas tim juru kunci Metz pada Minggu.

Pemain internasional Prancis, melakukan pekerjaan bagus untuk mengisi lubang yang ditimbulkan dari penjualan penyerang Alexandre Lacazette ke Arsenal pada musim panas, membuat dirinya telah mengoleksi sembilan gol pada musim ini ketika Lyon mencatatkan kemenangan beruntun keempatnya.

Pasukan Bruno Genesio menghuni peringkat ketiga, tertinggal tiga poin dari juara bertahan AS Monaco, dan tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen Paris St Germain (PSG).

Monaco menang 2-0 di markas Bordeaux pada Sabtu, sedangkan PSG, yang tidak diperkuat Neymar karena sedang dijatuhi skors, menaklukkan Nice dengan skor 3-0 pada Jumat.

Meski menang, Genesio mengkritik penampilan timnya saat melawan Metz yang telah menelan sepuluh kekalahan dari 11 pertandingan pertamanya dan kemungkinan besar akan terdegradasi.

"Saya tidak senang, terlepas dari penampilan di babak pertama kami harus tampil dengan lebih baik," ucapnya. "Apa yang saya lihat pada babak kedua tidak memuaskan saya. Itu memperlihatkan kami masih merupakan tim yang belum matang."

Lyon akan berhadapan dengan Everton di Liga Europa pada Kamis, demikian Reuters melaporkan.

(H-RF)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2017