Investasi akan ikut kurangi emisi gas rumah kaca dengan memasarkan teknologi

 

PISCATAWAY, N.J.--(Antara/BUSINESS WIRE)-- OGCI Climate Investments telah berinvestasi di Solidia Technologies® dalam mendukung pengadopsian teknologi semen dan beton paten Solidia menggunakan CO2, demikian diumumkan perusahaan tersebut hari ini.

 

Lihat rilis pers multimedia selengkapnya di sini: http://www.businesswire.com/news/home/20171027005175/en/

 

Oil and Gas Climate Initiative (OGCI) adalah inisiatif CEO sepuluh perusahaan minyak dan gas yang berkolaborasi dalam aksi memimpin respon industri terhadap perubahan iklim. OGCI Climate Investments, divisi investasinya yang bernilai miliaran dolar, mendukung pengembangan, penyebaran dan peningkatan teknologi baru yang akan sangat mengurangi emisi gas rumah kaca.

 

“Kami percaya produk dan proses Solidia Technologies bisa menurunkan emisi gas rumah kaca dan air dari industri semen dan beton,” kata CEO OGCI Climate Investments Dr. Pratima Rangarajan. “Kami berkomitmen membantu mereka memasarkan secara global guna meningkatkan pengadopsian teknologi daur ulang karbonnya.”

 

Teknologi Solidia menampilkan Solidia Cementâ„¢ dan Solidia Concreteâ„¢ dengan CO2 sebagai pengganti air, sehingga mengurangi emisi karbon hingga 70% dan mendaur ulang 60-80% air yang digunakan dalam produksi. Mentargetkan pasar beton sekitar USD1 triliun dan pasar semen USD300 miliar, proses Solidia memungkinkan pabrikan menghemat biaya signifikan berdasarkan waktu curing lebih cepat, konsumsi energi dan bahan baku lebih rendah, pengurangan limbah, serta pengurangan tenaga kerja.

 

“Memasarkan teknologi berkelanjutan tak mungkin dilakukan tanpa dukungan investor seperti OGCI Climate Investments,” ujar CEO sekaligus President Solidia Tom Schuler. “Inisiatif para pemimpin minyak dan gas untuk menghadapi perubahan iklim patut dipuji. Komitmen mereka untuk mengurangi emisi gas rumah kaca melalui pendanaan solusi terobosan akan mempercepat pengadopsian.”

 

Investor Solidia antara lain Kleiner Perkins Caufield & Byers, Bright Capital, BASF, BP, LafargeHolcim, Total Energy Ventures dan Bill Joy.

 

Follow Solidia di www.solidiatech.com serta di LinkedIn, YouTube dan Twitter: @SolidiaCO2.

 

Oil and Gas Climate Initiative adalah inisiatif CEO yang menunjukkan kepemimpinan sektoral dalam merespon perubahan iklim. OGCI terdiri atas sepuluh perusahaan minyak dan gas yang berkolaborasi guna mengurangi emisi gas rumah kaca. OGCI Climate Investments (OGCI CI) akan menginvestasikan USD 1 miliar selama sepuluh tahun guna mendukung perusahaan rintisan dan ikut mengembangkan teknologi yang bisa mengurangi emisi gas rumah kaca secara signifikan. Silakan kunjungi www.oilandgasclimateinitiative.com/.

 

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20171027005175/en/

 

Kontak

 

YUI+Company

Ellen Yui

301-270-8571

ellenyui@yuico.com

 

Sumber: Solidia Technologies

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017