Nirina rela diet ketat demi peran

Nirina rela diet ketat demi peran

Nirina Zubir (ANTARA/Nanien Yuniar)

Jakarta (ANTARA News) - Artis Nirina Zubir mengaku rela diet ketat tidak makan tepung demi perannya dalam film terbarunya "5 Cowok Jagoan".

"Selama dua bulan, saya diet tidak makan tepung," ujar Nirina di Jakarta, Senin.

Tak hanya diet ketat, Nirina juga mengaku harus bersusah payah membentuk badan agar kelihatan berotot. Istri dari gitari Ernest Fardiyan Syarif itu juga harus bersusah payah berlatih koreografi laga. Hal itu cukup berat baginya.

"Dalam film ini, Nirina harus menjaga badan biar tetap fit, karena ada adegan menggunakan pistol. Pokoknya pengorbanannya banyak deh untuk film ini," katanya.

Meski harus banyak berkorban, Nirina mengaku senang bisa ikut serta dalam film ini. Hal itu dikarenakan, karakter yang diperankannya itu merupakan karakter yang memang diimpikannya sejak dulu.

Film 5 Cowok Jagoan merupakan film bergenre komedi garapan produksi MVP Pictures dan telah merilis "trailer" dan poster di ajang Indonesia Comic Con 2017 lalu.

Sutradara 5 Cowok Jagoan, Anggy Umbara mengatakan pihaknya menghadirkan "Intelectual Property" baru di Indonesia dengan hadirnya karakter superhero 5 Cowok Jagoan.

"Kalau di teaser sebelumnya menceritakan siapa saja superhero dalam 5 Cowok Jagoan. Ini lebih terbuka lagi alurnya dan apa yang ingin dibongkar dalam film ini, tapi tetap masih kami jaga rahasia-rahasia di dalamnya biar tidak spoiler," ungkap sutradara Warkop DKI itu.

Selain itu, Anggy juga menceritakan bahwa nantinya kekasih salah satu jagoan akan diculik oleh seseorang. Perempuan yang berprofesi sebagai ilmuwan (Tika Bravani) itu diculik karena penemuannya yang mencengangkan dunia.

Karena dianggap sebagai penemuan spektakuler, dia pun diculik. Penyelamatan dimulai dengan berbagai cara. Mulai dari mengumpulkan superhero lainnya sampai meminta bantuan kekuatan dari sahabat-sahabat kelima Cowok Jagoan tersebut.

"Semoga dengan menghidupkan kembali film superhero yang pernah dibuatkan ayah saya dulu (5 Cewek Jagoan), semoga bisa melanjutkan tonggak warisan bersama MVP Pictures. Sejarah antara keluarga Umbara dengan MVP Pictures sudah berlangsung sepanjang delapan film sebelum Ayah meninggal. Generasi sekarang ini tidak akan hebat tanpa generasi sebelumnya," tutur Anggy.

Film 5 Cowok Jagoan diperankan oleh Yanto (Ario Bayu) seorang "cleaning service", Dedy (Dwi Sasono) sebagai satpam, Lilo (Muhakdlu Acho) sebagai pembuat "software" dan "hacker", Danu (Arifin Putra) sebagai tukang tipu, Reva (Cornelio Sunny) sebagai mafia yang menjadi seorang instruktur meditasi.

5 Cowok Jagoan tidak akan lengkap tanpa kehadiran dari perempuan-perempuan cantik. Nirina Zubir menjadi Debby seorang penangkap penjahat lokal serta internasional. Serta Tika Bravani sebagai Dewi yang berprofesi sebagai ilmuwan.

(T.I025/C004)

Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar