Jakarta (ANTARA News) - Pengembang aplikasi bisnis Indonesia, PT Zahir Internasional, sekarang tidak hanya menyediakan solusi akuntansi online, tapi juga sales & invoicing, procurement, hingga inventory manajement.

“Ini adalah momentum yang pas bagi setiap perusahaan untuk mengimplementasi teknologi yang tepat agar mereka bisa mengikuti perubahan zaman yang sedang terjadi dengan aplikasi yang mumpuni agar perusahaan bisa terus berinovasi dan bekerja dengan lebih cepat dan efisien,” kata CEO Zahir Internasional, Muhamad Ismail, dalam siaran pers, Senin.

Produk Zahir kini hadir lebih dari sekedar hanya aplikasi akuntansi, dari sisi fitur, Zahir memiliki kemampuan untuk mengelola berbagai kompleksitas bisnis mulai dari sales & invoicing, procurement, inventory management, finance, hingga accounting.

Dari sisi teknologi pun, kata Ismail, selain menjadi raja dalam aplikasi desktop, Zahir juga hadir dengan layanan online atau aplikasi berbasis cloud dengan model SAAS (Software as a Service), dimana pelanggan bisa berlangganan aplikasi Zahir dengan harga yang sangat terjangkau.

Selain fitur produk yang semakin lengkap, layanan customer support Zahir juga kini hadir 24 jam setiap hari bagi pelanggan ZahirOnline.

Di era mobile seperti sekarang, Zahir menyadari bahwa setiap orang bisa menjalankan bisnis dan menyelesaikan pekerjaannya kapan saja dan dimana saja, perkembangan ini tentu perlu didukung dengan jaminan layanan yang prima bagi pelanggan.

Indra Septiadi, Business Manager Zahir Internasional mengatakan dengan kekuatan tim 1.500 orang melalui jaringan di seluruh Indonesia, Zahir terus membantu berbagai perusahaan untuk tumbuh dengan berbagai manfaat yang ditawarkan, mulai dari kemudahan pengambilan keputusan bisnis bagi para pengambil keputusan berkat Business Dashboard, grafik dan analisa bisnis real time, kemudahan mengelola stok persediaan barang hingga membuat laporan keuangan dengan lebih cepat.

Kemudahan mengelola bisnis juga dirasakan oleh Vikra Ijas, Chief Marketing Officer Kitabisa.com. “ZahirOnline lebih dari sekedar partner dan kami anggap seperti sahabat karena profesional dan dapat diandalkan setiap saat.”

Begitu juga dengan Beresman Silitonga selaku Deputi Direktur Keuangan Cardig Logistic, ia mengungkapkan bahwa dengan menggunakan Zahir Accounting laporan yang diterima jadi lebih cepat. “Laporan yang kami terima cepat, user tidak mengalami kendala dalam peng-inputan dan invoice bisa langsung dicetak dari Zahir.”

Pada 1-5 November 2017 Zahir juga akan hadir dalam pameran Indocomtech 2017 di (JCC) Jakarta Convention Center Senayan.

Pewarta: Suryanto
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2017