Jakarta (ANTARA News) - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika mempediksi sebagian besar wilayah di Jabodetabek diguyur hujan hari ini.

Dalam laman resminya, BMKG mengeluarkan peringatan dini waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Depok, Tangerang dan Bogor antara menjelang siang hingga menjelang malam hari.

Hujan mulai turun siang hari. Hujan disertai petir diprediksi turun di Bogor, Depok dan Tangerang, sementara Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara diperkirakan hujan lokal.

Hujan dengan intensitas ringan juga mengguyur Bekasi, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur siang hari, sedangkan Kepulauan Seribu diselimuti awan tebal.

Pada malam hari, hujan masih turun di beberapa wilayah. Bekasi, Bogor dan Depok diprediksi hujan lokal.

Sementara itu, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu dan Tangerang diperkirakan berawan pada malam hari.

BMKG juga memperkirakan suhu di Jabodetabek hari ini akan berkisar 23 derajat Celcius hingga 33 derajat Celcius dengan kelembaban antara 75 hingga 100 persen.


Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017