Roma (ANTARA News) - Alvaro Morata mengaku hidup bahagia di London dan menyatakan akan menandatangani kontrak sampai 10 tahun dengan Chelsea jika diberi kesempatan.

Gazzetta dello Sport sebelumnya melaporkan bahwa pemain Timnas Italia itu tak ingin tinggal lama-lama di London karena "terlalu besar, terlalu banyak stres, terlalu metropolis."

Laporan ini membuat marah Chelsea sehingga memaksa Morata membuat klarifikasi dalam jumpa pers menjelang laga Chelsea melawan Roma pada Liga Champions, Rabu dini hari nanti.

"Kami punya masalah dalam memahami wawancara ini. Jika Chelsea menawari saya kontrak 10 tahun saya pasti menandatanganinya. Saya bahagia di klub ini, di kota ini, pada apa-apa yang ada di London," kata Morata membantah kabar koran Italia itu.

"Saya sungguh menyukai London, dan kemungkinan besar, jika saya bagus dan terus meningkat, kemungkinan besar saya bisa tetap di sini sampai lima tahun lagi," kata dia dalam laman ESPN.

"Ketika saya bilang London kota yang penuh stres, saya cuma membahas lalu lintasnya. Tetapi kota ini kota yang mempesona dengan banyak agama dan segala macam manusia, oleh karena itu saya sangat menyukai London."

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017