Paris (ANTARA News) - Pelatih Paris Saint-Germain Unai Emery menegaskan Kylian Mbappe bisa saja tidak diturunkan dalam pertandingan Liga Champions melawan Anderlecht setelah bermain di bawah form belakangan ini.

Sekalipun pemain Timnas Prancis itu telah menciptakan empat gol dan lima assist dari 10 penampilannya baik dalam Ligue 1 maupun Liga Champions, dia bermain di bawah performa, terutama saat laga seri 2-2 melawan Marseille di Le Classique.

Muncul kabar bahwa Emery akan memasang Mbappe sebagai pemain pengganti melawan Anderlecht.

"Seperti pemain lainnya, Kylian mungkin jadi starter tapi mungkin juga tidak," kata Emery dalam jumpa pers seperti dikutip laman ESPN.

Dia membantah kinerja Mbappe menurun belakangan ini, dengan berkata, "Performa Kylian belakangan ini? Saya sudah menganalisis 10 pertandingan dia bersama kami sejauh ini dan secara umum penampilannya berkualitas tinggi."

"Kylian datang ke sini untuk berkembang dan membantu PSG tumbuh. Kompetisi dalam skuad itu bagus. Saya menginginkan permainan kolektif. Saya puas pada cara dia bermain sejauh ini. Kylian baik-baik saja, baik mental maupun fisik."

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017